Breaking News

Bhabinkamtibmas Polwan Kel Warudoyong Dampingi Dinsos Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Angin Puting Beliung.



SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Sambangi Korban Bencana Angin Puting Beliung, Bhabinkamtibmas Polwan Berikan Imbauan.

 Sambangi kediaman korban terdampak bencana alam angin puting beliung, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong, berikan imbauan antisipasi cuaca ekstrim.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, dalam kegiatan yang dilakukan pada hari Senin (30/05) tersebut, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong Bripka Desti Ulhikmah mendampingi Dinas Sosial Kota Sukabumi untuk menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana.

"Kita mendampingi, dan juga memberikan imbauan kepada warga untuk antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya cuaca ekstrim saat ini,"ujarnya.

Lanjut Budi, karena memang saat ini kerap terjadi cuaca ekstrim yang kemungkinan bisa mengakibatkan terjadinya bencana alam,"katanya.

"Kan lebih baik mencegah daripada mengobati. Oleh sebab itu, lebih baik kita persiapkan segala sesuatu untuk mencegah bencana alam yang terjadi,"jelasnya.

Masih menurut Budi, diharapkan juga kepada warga yang berada di wilayah hukum Polsek Warudoyong, untuk menjaga kebersihan lingkungan, agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

"Jaga kebersihan lingkungan, agar tidak terjadi musibah seperti banjir, dan lainnya,"harapnya.

(Ronald) 

BACA JUGA BERITA LAINNYA