Breaking News

Untuk Menjaga Keharmonisan Orang Tua Murid SDN Karang Tengah Gelar Halal Bihalal




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Untuk menjaga keharmonisan bersama orang tua siswa.Meskipun Kab. Cianjur masih level 2 Ibu Ibu orang tua murid SDN Karang Tengah Kec. Cianjur, salah satunya dengan mengadakan kegiatan halal bihalal dan ramah tamah di Nagrak Villa Cikamuning Sabtu (21/5/2022).

"khususnya para orangtua siswa. Sehingga, nantinya akan terjalin hubungan yang harmonis dan halal bihalal ini sengaja dilaksanakan pada libur sekolah.”

Menurut Orang Tua Siswa Jesi Novi sekaligus waka biro sku Metro Media mengatakan Tak hanya halal bihalal, menurutnya, kegiatan ini juga dilakukan dengan membahas program sekolah ke depannya. Sebab, sekolah sudah melaksanakan ulangan semester kemungkinan sebentar lagi akan ada penerimaan siswa baru," jelasnya.

"Kita support anak-anak untuk supaya lebih giat belajar, terlebih saat ini sedang melaksanakan ujian semester, lanjutnya kegiatan ini merupakkan agenda yang dilaksanakan setelah hari raya idul Fitri, ungkapnya.

Lebih Lanjut dia mengatakan Tujuannya halal bihalal ini dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan mempererat kebersamaan dengan para orang tua murid," pungkasnya.

(Afir/Jesi)
BACA JUGA BERITA LAINNYA