Breaking News

Kadisdik Kota Sukabumi Buka Dan Resmikan Pentas PAI Tingkat Sekolah Dasar.




SUKABUMI, beritaekspos.com -  
Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi, buka dan resmikan pekan keterampilan dan seni pendidikan Agama Islam, (PENTAS PAI) tingkat sekolah dasar Kota Sukabumi, tahun 2022 di SD CBM Baros

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi Hasan Asari mengantakan, Acara ini mudah -mudahan menjadi momentum, membangkitkan kembali uapaya -upaya setelah pemulihan pasca covid 19, sehingga aktifitas belajar mereka bisa kembali normal serta bisa menggali berbagai kreativitas dan menggembirakan,"ujarnya kepada beritaekspos.comSabtu 21/05/2022.

sebab pendidikan pada dasarnya adalah merupakan upaya sadar untuk mengembangkan potensi, peserta didik tapi dalam suasana belajar yang menyenangkan,"kata Hasan.

Lanjut Hasan, Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini aakan kembali menjadi momentum penyemangat, dalam rangka melaksanakan proses pembelajaran lebih lanjut, seperti biasa,"jelasnya.

Lebih Lanjut Hasan menambahkan beberapa kegiatan insyallah kita akan merancang ulang, terutama di tahun ajaran baru, mulai bulan Juli walaupun demikian kita tetap, masih hati-hati, karena semua kebijakan hari ini tetap masih bersifat evaluatif, seperti yang di pesankan kembali tetap waspada, tetap juga optomis bahwa kita bisa melakukan belajar kembali dalam suasana yang baru," ungkapnya.

Berkat kerjasama yang solid, dan jika sesuatu ingin meriah, serta ingin di respon maka sesuatu tidak bisa di selesaikan oleh salah seorang, tapi harus merupakan suportif dan kita sudah kerjasama dengan kementrian Agama, PAI,dengan setiap sekolah, K3S, dan semua komponen mendukung, InsyaAllah semua kegiatan bisa terwujud. 

"Mudah-mudahan momen ini akan menjadi langkah awal, mereka melakukan pemahaman terhadap nilai -nilai keislaman melalui lomba Musabaqoh Hifdil Quran, serta Pildacil, itu adalah dalam upaya menanamkan atau membenamkan agar mereka belajar menghayati nilai-nilaj di dalamnya, sehingga pada suatu saat menjadi dewasa menjadi bekal yang bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari nya,"tutupnya.

 Jurnalis, (Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA