Breaking News

Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Lokal 06 Purwasari mengadakan Acara : “Berbagi Takjil ”





KARAWANG, beritaekspos.com -  Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Lokal 06 Purwasari mengadakan  Acara : “Berbagi Takjil ” dengan menggandeng ACT_MRI Karawang dan Ikatan Pemuda Pegadungan Indah ( IPPI)

Pada Sabtu, (16/04/2022), bertempat di Lampu Merah Kecamatan Cikampek


Kegiatan dihadiri oleh Anggota RAPI lokal 06, Anggota ACT_MRI dan anggota IPPI PURWASARI
 
Menurut,Ketua Lokal 06 Rustandi S.Pd.,M.M/ JZ10DKH Kegiatan ini menjadi salah satu agenda rutin setiap tahun yang kan dilakukan RAPI Lokal 06  untuk menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan antara pengurus dan anggota dan untuk berbagi kebahagiaan bagi penerima manfaat disekitaran wilayah karawang.


Lanjutnya, Pihaknya berharap semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan pada tahun mendatang dan mendapat berkah bulan suci Ramadhan. Aamiin YRA.

Ketua Lokal menghimbau kepada seluruh anggota dan pengurus untuk tetap solid membantu masyarakat dan utamanya sesuai visi dan misi organisasi RAPI
. Karena RAPI memiliki tujuan yang besar agar bisa menjadi mitra pemerintah setempat dalam misi kemanusiaan.kepada media.

Dibagian Yang Sama, Perwakilan Dari ACT_MRI karawang dan IPPI kang Dhona Mengucapkan,”Allhamdulilah, pelaksanaan kegiatan berbagi tak'jil telah dilaksanakan dengan lancar berkat support dari semua element yg terlibat pada hari ini, Yang mana acara ini masih dalam rangkaian RAMADHAN FESTIVAL  ACT_MRI Karawang yg diselenggarakan selama 1 pekan.
Kepada Berita Ekspos.com PIC takjil mengucapkan terima kasih untuk partisipasi Anggota RAPI dan IPPI yg telah melaksanakan berbagi takjil di bulan ramadhan 1443 H dapat dilaksanakan dengan baik.kita berharap kedepanya tetap solid dan sukses,”tutupnya.

(Arief)
BACA JUGA BERITA LAINNYA