Breaking News

Polres Sukabumi Gelar Pembinaan Rohani Dan Mental ( Binrohtal ) Dengan Tema "Isra Mi'raj Menjadikan Personel Polri Yang Presisi.




SUKABUMI, beritaekspos.com -Pelaksanaan Pembinaan Rohani dan Mental Secara Virtual di Masa Pandemi oleh Polres Sukabumi Kota.

POLRES SUKABUMI KOTA -  Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kabag SDM AKBP Suryo Wirawan, S.IP gelar pembinaan rohani dan mental ( Binrohtal ) dengan tema "Isra Mi'raj Menjadikan Personel Polri Yang Presisi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. melalui Kabag SDM AKBP Suryo Wirawan, S.IP mengatakan, Kegiatan yang diikuti oleh Personel Polri maupun ASN Polres Sukabumi Kota beserta Polsek Jajaran di selenggarakan secara virtual melalui Aplikasi Zoom Meeting,"terangnya kepada beritaekspos.com Kamis 10/03/2022.

Kegiatan binrohtal yang digelar setiap hari Kamis ini, dilaksanakan diruang kerja masing - masing  dengan Penceramah oleh Bripka Ustad Palahudin Alhudri Personel Sat Binmas Polres Sukabumi Kota. 

Kabag SDM mengatakan kegiatan binrohtal tersebut dilakukan secara rutin bertujuan untuk memupuk mental dan siraman rohani kepada para Personel Polres Sukabumi Kota.

“Di sela-sela padatnya kegiatan dan pekerjaan tentunya kita harus menyempatkan diri untuk menyegarkan pikiran kita melalui siraman Rohani, serta dalam masa pandemi kami laksanakan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh rekan-rekan yang berdinas di Polsek Jajaran,"tutupnya.
 
(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA