Breaking News

Waka Polres Sukabumi Kota Hadiri Vicon Kapolri Sekaligus Tinjau Vaksinasi Serentak.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Percepatan Vaksinasi terus dilakukan guna mencapai Herd Immunity atau kekebalan komunal di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

KOMPOL Wisnu Perdana Putra mengatakan, Bertempat di Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar ( BBPBAT ) Jalan Selabintana Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra didampingi Para PJU Polres Sukabumi Kota meninjau langsung vaksinasi serentak,"terangnya kepada beritaekspos.com Selasa 08/02/2022.

"Kegiatan tersebut di gelar serentak se-Indonesia dan dipimpin langsung Kapolri Drs. Jenderal Listyo Sigit Prabowo  yang terpusat di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi Kota,"jelasnya.

Kapolri dalam arahannya memberikan penekanan soal pentingnya seluruh pihak untuk menerapkan dan tegakan aturan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid - 19 varian Omicron.

Kapolri berharap untuk vaksinasi lansia agar segera percepat dan di prioritaskan, karena banyak yang terkonfirmasi Covid -19 adalah orang yang belum melaksanakan vaksin ataupun baru divaksin pertama.

"Mengingatkan kembali bahwa dalam kurun waktu satu atau dua minggu, akselerasi vaksinasi dimaksimalkan, khusus saudara kita yang lansia, lakukan pendekatan dan mendatangi serta mengajak untuk dilaksanakan vaksinasi kepada yang belum, untuk yang baru vaksinasi kesatu agar segera diingatkan vaksinasi tahap dua dan tiga.

Serta perketat penerapan prokes semakin ditingkatkan dan dimaksimalkan dalam menghadapi virus corona jenis omnicron, agar masyatakat terlindungi dan terhindar dari pandemi,"tuturnya. 

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA