Breaking News

Serka Yaya Sudaya Anggota Koramil 0708 Cikembar Hadiri Penberian Reward Kepada Kafilah MTQ

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Serka Yaya Sudaya mewakili Danramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Hadiri acara penberian reward dan ucapan terimakasih kepada para Kafilah MTQ ke 45 Kecamatan Cikembar Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2022.

Pemberian reward dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi oleh pemerintahan kecamatan dan LPTQ serta jajaran Forkopimcam pada Selasa (08/02/2022).

Disela kegiatan, Serka Yaya Sudaya saat ditemui berita ekspos. Com menyampaikan, Hari ini saya mewakili pak danramil menghadiri pemberian reward kepada para Kafilah MTQ, pemberian dilaksanakan di halaman kantor kecamatan oleh Camat Cikembar beserta jajaran Forkopimcam. 

"Saya selaku Babinsa 
Sangat apresiasi kepada para kafilah dan oficial yang tengah meraih prestasi pada gelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 45 tingkat Kabupaten sukabumi, meski hanya meraih peringkat delapan besar namun itu tak luput dari perjuangan para kafilah," Tutur Serka Yaya Sudaya.

"Kami merasa bangga atas prestasi yang di raih para Kafilah dimana mereka masih butuh pembinaan dan Suport dari seluruh element agar kedepan mereka lebih semangat dalam mengembangkan prestasinya. 

Berharap, para kafilah dari Cikembar ini tetap mempertahankan, jangan berhenti dan terus mengasah prestasinya.

“Semoga langkah mereka dalam berprestasi tidak berhenti sampai di MTQ kabupaten sajah namun prestasi ini harus jadi motivasi untuk mengikuti keajang selanjutnya yakni tingkat provinsi, "pungkasnya. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA