Breaking News

RATUSAN PERSONEL DITERJUNKAN DALAM PERESMIAN GERAI UMKM TINJAU DAN CEGAH PELANGGARAN PROKES




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Ratusan Personel Diterjunkan Dalam Peresmian Gerai UMKM, Tinjau dan Cegah Pelanggaran Prokes.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K menghadiri acara peresmian Gerai UMKM Titik Juara Kota Sukabumi.

Hari ini Polres Sukabumi Kota, melakukan pengamanan kegiatan peresmian Gerai Titik Juara Kota Sukabumi. Hal tersebut dilakukan untuk meninjau dan mencegah terjadinya pelanggaran protokol kesehatan dilokasi acara,”ucap Kapolres Zainal melalui Kasi Humas IPTU Astuti,"terangnya kepada beritaekspos.com Minggu 06/02/2022.

Lanjutnya, dalam kegiatan tersebut Polres Sukabumi Kota menurunkan 104 personil, yang disiagakan pada lokasi acara.

“Pada lokasi acara, personel yang mengamankan, selain dari petugas Polres Sukabumi Kota, juga turut  tergabung personel rayon tengah yakni dari 4 Polsek, Polsek Cikole dan Polsek Sukabumi, Polsek Gunungpuyuh dan Polsek Citamiang,”jelasnya.

Masih menurut Kapolres Zainal melalui Kasi Humas, dirinya turut mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Mengingat saat ini, lonjakan kasus Covid-19 sudah mulai terjadi kembali.

“Selalu patuhi protokol kesehatan 5M, khususnya dalam melakukan aktivitas di luar rumah. Serta, jauhi lokasi kerumunan yang bisa memungkinkan terjadinya penularan,” tandasnya.

"Dalam kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 Wib hingga pukul 10.00 Wib tersebut, turut dihadiri Wali Kota Sukabumi, Wakil Wali Kota Sukabumi, serta jajaran pemerintahan Kota Sukabumi lainnya. Berdasarkan pantauan dilapangan, penerapan protokol kesehatan dilokasi acara, berjalan ketat, dan hanya diikuti oleh 50 peserta acara, di ruangan terbuka,"tuturnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA