Breaking News

Polwan Negosiator Polres Sukabumi Bagikan Masker Saat Pendampingan Pengamanan Penertiban PKL.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polwan Negosiator Lakukan Penegakan Prokes ditengah Kegiatan Pendampingan Pengamanan Penertiban PKL.

 Polwan Negosiator Polres Sukabumi Kota lakukan Himbauan disekitar Area Pengamanan Penertiban PKL dengan membagikan masker gratis.
 
Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih mengatakan, Kegiatan penegakan protokol kesehatan tersebut di pimpin oleh AKP Ana Ratna Dewi bersama 17  anggota tim negosiator dengan target Operasi Protokol Kesehatan dan Himbauan PPKM,"terangnya kepada beritaekspos.com 13/02/2022.

 "bahwa anggota Polwan negosiator selain melakukan pengamanan penertiban PKL sekaligus menghimbau serta membagikan masker saat melaksanakan Penegakan Prokes,"katanya.

Penegakan Prokes tersebut dilakukan sebagai langkah pencegahan guna menurunkan angka penyebaran Covid - 19 khususnya di wilayah Kota Sukabumi,"jelasnya. 

"Kami terus mengimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar saat beraktifitas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,"pungkasnya.

Ratusan masker dibagikan kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker seperti pedagang, pejalan kaki serta pengendara sepeda motor.

Kami berikan masker gratis bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan tetap kami himbau dan berikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan saat beraktifitas,"ujarnya.

"Ayo kita bersama - sama mencegah Virus Corona, dengan membatasi kegiatan di luar, maka kita telah saling menjaga dan bahu membahu mencegah Virus Corona, bersatu saling mengingatkan dan saling menguatkan,"tuturnya.
 
(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA