Breaking News

Polri Dan TNI Salurkan Bansos Berupa Beras Untuk Warga Isoman




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polri dan TNI Salurkan Bansos Berupa Beras Untuk Warga Isoman Ditengah PPKM Level 2.

Bhabinkamtibmas Polsek Warudoyong Bripda Desti Ul Hikmah bersama Babinsa dan Staf Kelurahan, memberikan bantuan sosial kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 di wilayah Kelurahan Warudoyong.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, Kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa didampingi Staf Kecamatan dalam memberikan bantuan sosial berupa paket beras kepada warga yang sedang isoman guna meringankan beban ekonomi warga masyarakat,"ucapnya kepada beritaekspos.com senin 14/02/2022.

"Penyerahan bantuan sosial diterima oleh warga yang isolasi mandiri. Untuk mengantisipasi penularan Covid-19, penyerahan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak kontak langsung dengan yang bersangkutan. Petugas meletakan bantuan di teras rumah warga,"Katanya.

Lanjut, Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana menambahkan,  Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Staf kelurahan  untuk selalu siap melakukan kegiatan sosial diwilayah binaannya, sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam upaya pencegahan penyebaran Covid - 19 diwilayah Kecamatan Warudoyong,"tegasnya.

 "apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Desti Ul Hikmah dan Babinsa sudah tepat. Apalagi saat pemberlakuan PPKM darurat, anggota Polri dan TNI terutama Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus aktif dilapangan, untuk memantau situasi dan perkembangan warga,"bebernya Budi.

Dengan aktif di wilayah binaan, bisa kita ketahui perkembangan situasi. Sekaligus memberi support kepada warganya. Namun demikian harus tetap memperhatikan protokol kesehatan,"imbuhnya Budi.

Masih ditempat yang sama, Bapa Sobari, 46 th, memaparkan, pekerjaan pedagang, salah satu warga yang melaksanakan isolasi mandiri mengaku senang dengan kiriman bantuan paket Beras yang diberikan. Ia mengatakan akan tetap semangat dan menjaga imun agar segera sembuh seperti sedia kala," tambahnya.

"Terima kasih bantuannya.Insyaallah   selalu semangat. Harapannya semoga dengan isoman ini akan segera negatif,"tutupnya.
 
(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA