Breaking News

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0708 Cikembar Serka Abdul Kasid Laksanakan Komsos




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Dalam rangka meningkatkan peran guna mengetahui perkembangan di wilayah desa binaan, Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Abdul Kasid bersama Babinkamtibmas, melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan aparatur desa dan tokoh masyarakat Selasa (15/02/2022). 

Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Serka Abdul Kasid mengungkapkan, Kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi  dengan aparatur desa maupun dengan warga binaannya, sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat." Tuturnya.

"Menurut Serka Abdul Kasid melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan dan akan tercipta suasana yang nyaman dan aman. 

"Untuk memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah binaan tentunya harus ada kerjasama yang baik dengan semua elemen masyarakat, dalam hal ini untuk saling memberikan informasi yang positif, terlebih dalam kondisi pandemi covid-19 saat ini."Jelas Abdul Kasid. 

Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diantisifasi diselesaikan bersama-sama agar keamanan dan ketertiban masyarakat bisa tetap terjaga dan terciptanya suasana kondusif," Pungkasnya. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA