Breaking News

Ketua Komisi 2 Kota Sukabumi Ivan Rusvansyah Trisya Himbau Warga Masyarakat Agar Selalu Waspada Karena Curah Sangat Tinggi.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota  ( DPRD ) Kota Sukabumi, dari Fraksi Partai Golkar sekaligus Ketua Komisi 2 , Ivan Rusvansyah Trisya tiinjau 4 titik lokasi Banjir dan  tanah longsor dan banjir di wilayah Kelurahan Subangjaya , Kota Sukabumi setelah hujan mengguyur cukup deras pada Kamis,          (17/02/ 2022.) Pukul.17.00 Wib.
 
"Ivan Rusvansyah Trisya   berada di lokasi bencana dihadiri oleh Kabid Dinas PUPR Kota Sukabumi, Cecep Rapih dan Lurah Cikole , bersama-sama melihat kondisi yang terjadi di lapangan."

Alhamdulillah kami bersama Pemkot beserta jajaran sangat cepat tanggap terhadap bencana yang terjadi di wilayah Kota Sukabumi hari ini, dan  kami turun langsung ke lapangan untuk meninjau warga yang terkena dampak tanah longsor dan banjir ini," jelasnya.

Lebih lanjut Ivan mengatakan, kami sudah meninjau 4 titik lokasi yang terkena musibah banjir dan longsor Antara lain;  di RW 13, RW 10, RW 07, RW 04 Kelurahan Subang Jaya, Kecamatan Cikole , Kota Sukabumi," tuturnya.

"Dan Kami juga menghimbau Warga Masyarakat agar selalu  waspada, karena curah hujan yang sangat tinggi. Pemkot Sukabumi sedang menangani daerah yang kritis dulu, karena begitu banyaknya lokasi yang terkena banjir dan longsor," ucap Ivan memberikan perhatiannya kepada warga untuk selalu siaga bencana.

Dia menambahkan , Ivan akan mencoba mendorong Pemerintah Daerah untuk segera menangani hal ini agar apa yang terjadi dapat dihindari dan diminimalisir.

"Insyaallah Kami sebagai Wakil Rakyat  akan mendorong Pemkot, untuk segera menangani daerah yang kritis longsor,karena kami khawatir nanti akan ada curah hujan susulan," 

Dengan musibah ini , Ivan akan memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah banjir dan longsor berupa 200 paket sembako,
untuk membantu meringankan beban mereka dan  semoga bermanfaat ," tutupnya.

BACA JUGA BERITA LAINNYA