Breaking News

HUT KE 14 PARTAI GERINDRA KOTA SUKABUMI BERIKAN SANTUNAN KEPADA 70 ANAK YATIM




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Partai Gerindra gerakan Indonesia Raya, meriah kan, hari dirgahayu yang ke 14, dengan tema "bersatu membangun bangsa",dengan menyantuni 70 anak Yatim-piatu bertempat di jl.pramuka 1. no 20. Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang.

"HUT partai gerindra, yang ke 14, dengan santunan anak yatim-piatu, pembagian sembako, dan beberapa kegiatan potong tumpeng, digelar di sekretariat DPC Partai Gerindra jalan Pramuka 1 Citamiang Kota Sukabumi." 

DEDI R WIJAYA,SE,M.M Ketua DPC Partai Gerindra mengatakan, Mengucapkan terimakasih terutama pada para kader, para konstituen dan juga kepada para pengurus DPC partai Gerindra kota Sukabumi khususnya yang selama ini sudah berjuang untuk kebesaran partai Gerindra kota Sukabumi,"bebernya kepada beritaekspos.com Minggu 06/02/2022.

"Mudah-mudahan dengan Ulang tahun yang ke 14 ini, partai Gerindra di kota Sukabumi tetap jaya, dan menjadi partai pemenang di pemilu 2024 yang akan datang ,sukses partai Gerindra Dirgahayu partai Gerindra Prabowo presiden Gerindra menang,"katanya.

Di hari ini kita ada acara zoom meeting dengan DPD Gerindra Jawa barat, sekaligus juga kita ada santunan anak yatim  sejumlah 70 anak yatim dari  7 kecamatan, kita berkumpul kita ada santunan berupa uang tunai dan sembako untuk anak yatim,"jelasnya Dedi.

"Kami berharap  partai Gerindra Kedepan makin di cintai oleh masyarakat kota Sukabumi khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, dan Gerindra ke depan nya bisa jaya bisa besar menjadi partai pemenang di pemilu 2024 yang akan datang,"tutupnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA