Breaking News

Sapu Jagat PasVgo Kota- Sukabumi Siap Bersinergi Bersama OKP Dan Ormas Di Pasar Lembur Situ Demi Kenyamanan Pengunjung




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Yayasan Pendidikan Sapu Jagat PasVgo Sukabumi Kota Siap Bersinergi Bersama OKP dan Ormas Dipasar Lembur Situ. (Sabtu 9/01/23)

 Pasar Lembur Situ setelah resmi  di kukuhkan oleh Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil dan  walikota Sukabumi Ahmad Fahmi  sebagai pasar tradisional  diharapkan bisa meningkatkan perekonomian warga masyarakat setempat khususnya dan pendatang pada umumnya, agar bisa melakukan aktifitas berdagang dan bertransaksi secara nyaman serta pasar bisa terawat dengan bersih, tertib dan rapih dalam pengelolaannya kedepan.

Tentunya Pembangunan pasar ini banyak melibatkan dari berbagai unsur pemuda setempat, Ormas dan OKP yang ada di wilayah Lembur Situ, seperti dari awal pembangunan pasar itu juga melibatkan Yayasan Pendidikan Sapu Jagat PasVgo.

 Dan ikut berperan aktif membantu jalannya pembangunan hingga selesai
Tentu harapan kedepan nya  masih bisa berpartisipasi Dilingkungan pasar itu dalam aktifitas nya sehari hari.

Ketika pasar sudah mulai dioperasikan agar dapat bersinergi dengan semua elemen baik ormas maupun OKP lainnya agar tercipta kondusivitas dilingkungan pasar terutama untuk semua ke nyamanan pengunjung.

Seperti harapan Azis Gobang Selaku ketua Pengelola Pasar tersebut, yang kami temui tadi siang saat pelaksanaan peresmian Pasar Rakyat Jabar Juara," pungkasnya.

"Obetz"

BACA JUGA BERITA LAINNYA