Breaking News

Pastikan Aman, Babinsa Desa Cibatu Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Usia 6-11 Tahun Di SDN 2 Cikembar





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Anggota Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serda Basuki, Melaksanakan pendampingan Vaksinasi Covid-19 di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Cikembar desa Cibatu Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jum'at (28/01/2022). 

Babinsa Desa Cibatu  Serda Basuki kepada berita skspos. Com menyampaikan, Pendampingan dan monitoring Vaksinasi untuk Anak-Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun di Sekolah Dasar Negeri 2 Cikembar Untuk memastikan pelaksanaan berjalan aman. 

Vaksinasi Anak Usia 6 Tahun sampai dengan 11 Tahun ini bertujuan untuk segera Mewujudkan Herd Immunity Masyarakat khususnya di Kalangan Anak-Anak Sekolah Dasar dalam menghadapi pembelajaran tatap muka disekolah,"Ucap Serda Basuki. 

Dia menambahkan, Vaksinasi kepada Anak-anak salah satu upaya membantu program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19 kepada Anak-anak usia 6-11 tahun.

Dengan Bersinergi bersama Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas, Kegiatan Vaksinasi untuk Anak Usia 6 sampai 11 Tahun yang dilaksanakan di SD Negeri 2 Cikembar ini tetap Menerapkan Protokol Kesehatan,"Pungkasnya. (de)
BACA JUGA BERITA LAINNYA