Breaking News

KEMENAG KABUPATEN SUKABUM DI HARI HAB MELONCING BUKU "AKU BANGGA JADI GURU PAI."




SUKABUMI, beritaekspos.com - Kementerian Agama (KEMENAG) Kabupaten  Sukabumi, menggelar kegiatan HAB dengan panitia  seksi pendmad dengan madrasah award, seksi PAIS sekaligus launching buku aku bangga jadi guru PAI.


"Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 digelar di kantor kementrian agama kabupaten Sukabumi dengan di Hadiri para pegawai staf, TU, dan yang lainnya."

Yudi F. Wahyuddin, s.pd.i selaku Humas Kemenag Kabupaten Sukabumi, mengatakan  Di hari Amal Bhakti Departemen Agama yang ke 76,  di hadiri oleh beberapa unsur Pegawai Kemenag Kabupaten Sukabumi, dan sekaligus ada penyematan penghargaan Satya lencana, dari presiden Jokowi Dodo, berjumlah 93 orang yang mendapatkan penyematan," ungkapnya kepada beritaekspos.comsenin  03/10/22.

" Dalam Hari Amal Bakti hari ini kebetulan ada amanat dari menteri Agama, bahwa  kementrian Agama sekarang lebih unggul di bidang pelayanan dari tahun 2020, 2021, harapan beliau di tahun 2022 pelayanan harus lebih ditingkatkan lagi dari tahun yang kemarin, Alhamdulillah di berbagai sektor  sudah ada kemajuan,"ungkap Yudi.

Lanjut dia, Penyematan Satya lencana itu penghargaan untuk pengabdian pegawai negeri sipil atau ASN dari presiden republik Indonesia, klasifikasinya yaitu 10 tahun, ada 20 tahun, ada yang 30 tahun kebanyakan yang 20 tahun, dan yang 30 tahun kurang lebih ada 10 orang,  menjelang pensiun.

Lebih lanjut Yudi menambahkan untuk menyambut HUT kemenag di kabupaten Sukabumi, ada kegiatan POR(pekan olahraga) yang di selenggarakan seminggu sebelum hari ini, terus juga ada kegiatan-kegiatan dari Bima S, ketika dari penmad dengan madrasah umumnya , terus juga penghargaan untuk BAZNAZ dari MUI dan beberapa mitra organisasi lainnya,"bebernya.

Kami berharap untuk pelayanan Kemenag Kedepan nya aja semakin lebih baik lagi, bisa di terima oleh masyarakat karena memang kita sektornya adalah melayani, dengan kondisi yang sekarang ini karena ppkm dan sebagainya, dan semoga kita semua nya di jauhkan dari pandemi Covid 19,"tuturnya.

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA