Breaking News

H.Deden Solehudin Fraksi Partai Demokrat Reses Terakhir Di Cafe Parantina Jalur Lingkar.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Reses masa persidangan ke II anggota DPRD Kota Sukabumi H.Deden Solehudin,Putaran terakhir, dengan mengundang seluruh pengurus ranting Partai Demokrat Se-kota Sukabumi, bertempat di Cafe parantina jalan lingkar selatan Kota Sukabumi,minggu.(30/1/2022).

H. Deden Solehudin, S.Ag.,M.M.
Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah kota Sukabumi dari komisi lll mengatakan, Alhamdulillah wasyukurilillah, hari ini merupakan Reses yang terakhir dalam pelaksanaan reses atau titik yang ke delapan, dan reses ini gabungan dari kecamatan warudoyong dan kecamatan gunung puyuh, yang hadir kesini semua ketua -ketua ranting kelurahan dan ketua kecamatan Alhamdulillah semuanya hadir, dan ada juga dari unsur tokoh masyarakat  tokoh pemuda  wanita,  semuanya juga hadir,   saran dan masukan nya juga akan sangat bervariatif ,"ungkapnya kepada beritaekspos.com Minggu 30/01/2022.


 Tadi ada beberapa catatan, yang pertama  hampir dimana -mana kaitannya dengan masalah data sosial,DTKS  data -data yang sekarang mungkin banyak bantuan tapi terkadang kan ada kesan, yang dapat-dapat, yang tidak -tidak, minta mereka ada kejelasan kriteria data dalam menentukan,"jelas Deden.

Lanjut H. Deden menurutnya, Kemudian yang menyangkut masalah pendidikan, sekarang kan sudah mulai pelaksanaan tatap muka terbatas 100 persen, tetapi masih juga ada yang daring karena di sesuaikan dengan kondis,"katanya.

Yang ketiga  di sanmping masalah itu ada juga masalah honor guru  Agama di pesantren kemudian juga madrasah Diniyah, termasuk juga TPA /TPQ madrasah ibtidaiyah, madrasah Diniyah dan lain sebagainya. itu tadi juga mereka tidak semuanya di bayar, karena ada pengurangan anggaran.

Lanjut , H. Deden. juga, program -program yang berkaitan ke depan nya  seperti guru magrib mengaji,  nah ini juga perlu diperhatikan dan mereka juga minta seperti ada hal nya yang lain barangkali nilainya tidak besar tetapi paling tidak ada  bagi mereka.

"Itu tadi di antaranya ada beberapa yang di sampaikan, kaitanvdengan aspirasi masyarakat baik yang dari kecamatan gunung puyuh maupun yang kecamatan warudoyong, dan ini juga sudah di catat  sudah di tugaskan untuk nanti di sampaikan di laporan  hasil reses saya," tutupnya.
 
(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA