Breaking News

HARI AMAL BAKTI KE 76 KEMENAG KOTA SUKABUMI DI ISI BERBAGAI KEGIATAN DONOR DARAH,DAN SANTUNAN ANAK YATIM.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Menurut kasubag Tata usaha  Kementerian Agama (Kemenag) Kota Sukabumi Ustadz Ludi, Alhamdulillah kegiatan Hari Amal Bakti,Di isi dengan Berbagai Kegiatan,senin,(3/1/2022).


Rangkaian Hari Amal Bakti (HAB) diMulai dari Ziarah ke taman makam Pahlawan, dan pejuang Kementerian Agama, di lanjutkan  berbagai kegiatan  pertandingan Olah raga, Donor Darah 31 labu peserta nya dari kementrian agama, sampai Bakti Sosial pemberian santunan anak yatim dari pegawai Kementrian agama yang sudah meninggal dunia." Terangnya.


Acara pembagian hadiah, olahraga dan pemberian santunan anak yatim bertempat di jalan taman Bahagia di aula Kementerian Agama Kota Sukabumi. Pemberian  juara bulutangkis, catur,putsal dan olah raga lainnya di berikan pada hari Amal Bakti kementerian agama yang ke76 jatuh pada tanggal 3/1/2022 Oleh Kepala Kementerian Agama kota Sukabumi Ali Iskandar.

Lebih lanjut Ustadz Ludi menambahkan walaupun masih pandemi kementerian agama kota Sukabumi  masih bisa melaksanakan aktivitas tentunya memakai protokol kesehatan, puncaknya hari amal bakti adalah Upacara yang tadi dilaksanakan di halaman parkir Pemda Kota Sukabumi dan panitia hanya mengundang 20 orang saja sedangkan yang lainya ikut pirtual atau Daring ," terangnya.

Dia menambahkan dengan adanya kegiatan Hari amal bakti kementerian agama bisa memberikan semangat untuk terus melayani, walaupun Dalam situasi pandemi,dan semoga dengan adanya kegiatan hari Amal Bakti  kementerian agama kota Sukabumi,akan memberikan motivasi kepada mereka pertama untuk internal kementrian agama,agar bisa lebih memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," pungkas Ustadz Ludi Kepada Berita Ekspos com.

(Ois)
BACA JUGA BERITA LAINNYA