Breaking News

H. Deden Solehudin Anggota DPRD Dapil 3 Melaksanakan Reses Masa Persidangan ke II Di Benteng




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
DPRD dari Fraksi Partai Demokrat melaksanakan reses masa persidangan ke ll (DUA) Tahun sidang 2021-2022 bertempat di Majelis Taklim Al- Istiqomah Benteng kidul.

Ketu partai politik Demokrat kota Sukabumi H. Mohamad Muraz, SH, MM. Mengatakan, kewajiban anggota DPRD salah satunya, melaksanakan reses, saya hadir karena di informasikan , anggota DPRD melaksanakan reses atau tidak, saya harus pantau,"terangnya kepada beritaekspos.com kamis 27/01/2022.


Sekaligus saya juga memberikan informasi yang kaitan dengan tugas -tugas saya di DPR-RI,"katanya.

"Jadi salah satu tugas DPRD itu termasuk DPR-RI, menerima, menampung aspirasi masyarakat, untuk di sampaikan kepada eskekutif, mudah-mudahan bisa jadi kebijakan  atau mendapat tanggapan yang baik,  tadi ada yang menyampai kan,  PJU nya mati, itu kan tugas anggota DPR supaya di anggarkan untuk perbaikan," ungkapnya.

Masih ditempat yang sama,H.deden Solehudin anggota DPRD dapil 3 Gunung Puyuh - Warudoyong menambahkan,  untuk reses hari pertama kita punya jadwal  27 sampai dengan 30, jadwal hari ini di RW 01 kelurahan benteng dengan jumlah peserta ada 50 orang,"  untuk menampung aspirasi masyarakat,"ucapnya.

Yang kedua juga saya menyampaikan informasi kondisi saat ini, kota Sukabumi baik di  lihat aspek pendidikan, kesehatan dan pembangunan dan lain sebagainya," jelasnya.

Dan tadi saya waktu tanya jawab, ada yang ngerespon walaupun hanya 1 perwakilan, pertanyaan cukup bagus berkaitan dengan masalah pendidikan.

Di kota Sukabumi sekarang sudah mulai melaksanakan Skb 4 Mentri yang kaitan nya PTM proses pembelajaran tatap muka, dan sudah 100 persen, akan tetapi  kita tetap harus mengikuti prokes salah satu nya harus di vaksinasi.

Vaksinasi di SD secara keseluruhan, belum selesai semua nya tadi saya sampaikan berdasarkan informasi dari dinas pendidikan,dari 31.756 murid itu baru mencapai 80 persen, yang belum di Vaksin anak anak karena  memiliki penyakit penyerta juga,"bebernya.

Jadi mohon ada satu upaya-upaya konkrit, Bagaimana untuk sosialisasi dengan masyarakat, sehingga para pelajar PTM nya bisa berjalan dengan baik tanpa melupakan prokes,"tutupnya

(Ronal)

BACA JUGA BERITA LAINNYA