Breaking News

Babinkamtibmas Desa Cimahpar Bripka Taupik Ginanjar "Monitoring RTLH Kampung Curug Banteng".

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Sebanyak 20 keluarga,di Desa Cimahpar Kecamatan Kalibunder Kabupaten Sukabumi, menerima bantuan program rumah tidak layak huni (RTLH),    tahun 2021, dari program RTLH Propinsi Jawa barat,
rabu (26 /1 /2022).


"Yang sudah kami monitoring sampai dengan saat ini untuk RTLH kurang lebih 20  rumah" kata Babinkamtibmas Desa Cimahpar Bripka  Taupik Ginanjar saat monitoring  program RTLH untuk warga Kampung Curug Banteng , Desa Cimahpar Kecamatan  Kalibunder Kabupaten Sukabumi," rabu 26/1 Kepada Beritaekspos,com.

Ia menyebutkan bantuan rumah tidak layak huni tahun 2021, sebanyak 20 yunit ini dari program propinsi Jabar, dan Alhamdulillah hari ini sudah mencapai progres 85 persen, dan Untuk warga miskin yang belum mendapatkan bantuan RTLH diminta untuk bersabar," ungkapnya.

Lanjut dia sebetulnya kalau tidak ada kendala musim hujan bangunan RTLH ini mungkin sudah selesai,dari bulan kemarin, mudah- mudahan dengan adanya bantuan RTLH ini bisa bermanfaat bagi penerima nya," katanya.

Ditempat yang sama Duduh Warga kampung Curug Banteng RT 17. RW 03, Desa Cimahpar  salah satu penerima bantuan RTLH menyampaikan terimakasih, atas bantuan yang diberikan oleh program propinsi Jawa barat,dan kepada semua yang telah membantu Demi terlaksana nya program ini, karena  menurut dia," keluarga kami sudah lama tinggal di rumah yang tidak layak huni,"bebernya.

OIS/Duloh.
BACA JUGA BERITA LAINNYA