Breaking News

PDIP Kota Sukabumi Target 7 Kursi Di Legislatif Tahun 2024 Mendatang




SUKABUMI, beritaekspos.com -
DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi menggelar Pendidikan Kader Pratama Pelatihan Penggalangan dan Penguasaan teritorial selama tiga hari bertempat  Pondok Asri, Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi, jumat (3/12/2021).


Menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Propinsi Jawa barat, sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Fraksi PDIP Wilayah Dapil 5. Muhamad Jaenudin mengatakan, pendidikan kader ini adalah amanat Kongres Bali, Bahwa seluruh struktur Partai  di semua tingkatan nya melaksanakan sesuai dengan tingkatan nya.

Maka DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi melaksanakan ditambah dengan pelatihan penggalangan dan penguatan teritorial,dan ini sesuai intruksi DPP,dan DPD,

Lanjut dia Pendidikan Kader Pratama  untuk melahirkan kader yang idiologi, militan dan berwatak pemimpin, kurang lebih 100, Orang, untuk disiapkan pemimpin- pemimpin ini, mulai dari tingkat RW, tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota Sukabumi". Katanya.

Sehingga di pertarungan nanti tahun 2024, karena kita sudah di mulai tahun 2022, dan kita langsung  menerjunkan  seluruh Pemimpin yang sudah di Q1 latih  selama 3 hari, Dan kami yakin yang di undang oleh ketua PDI Perjuangan Kota Sukabumi kesini ialah kader- kader pilihan yang akan mampu mengaktualisasikan Pendidikan yang dia dapat selama tiga hari di Hotel Pondok Asri," ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Iwan Adhar, atau sapaan akrab nya di panggil Kang Uwo  mengatakan pelatihan penggalangan dan penguasaan teritorial itu diantaranya harus bisa mengaktualisasikan apa yang sekarang di godog disini dan yang paling utama tetap harus bisa mengamankan teritorial.

Dia menambahkan intinya dengan kegiatan ini  harus bisa mengamankan wilayah dari tingkat RW,Kelurahan dan Kecamatan yang sudah kita bina, sehingga di tahun 2024, nanti tidak lagi bahasa wilayah kita di serobot partai lain  
Karena pemimpin-  pemimpin ini  sudah kuat idiologi nya dan militansi nya sudah hebat,"harapnya.

Lebih lanjut Kang Uwo mengatakan  dengan melaksanakan pendidikan  kader Pratama ini target 7 kursi  Partai PDI Perjuangan Kota Sukabumi akan tercapai  di tahun 2024,mendatang pokoknya kami sudah optimis.tutupnya, 

(OIS)

BACA JUGA BERITA LAINNYA