Breaking News

PD AMGP Kota Sukabumi Bersama Hj Dewi Asmara Anggota MPR RI Mengadakan Wawasan Kebangsaan Dan Sosialisasi 4 Pilar.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
PD AMPG Kota Sukabumi bersama ibu Hj Dewi Asmara anggota DPR RI komisi IX dari fraksi Partai Golkar mengadakan Kegiatan sosialisasi Dalam meningkatkan peran pemuda, dan wawasan kebangsaan dalam rangka hari bela negara,rabu (22/12/2021).


Kegiatan 4 Pilar tersebut dilaksanakan di Gedong panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.


 Hj Dewi Asmara SH. MH.anggota MPR-RI menuturkan kegiatan ini antara lain untuk lebih mensosialisasikan dan merupakan kegiatan bersama PD AMPG dan teman teman Pramuka dalam rangka meningkat kan, peran pemuda baik dalam kebijakan politik bernegara sehingga lebih membuka cakrawala dan berperan secara positif dalam berbagai aspek.
 
Dan Alhamdulillah para generasi muda ini sangat antusias mengikuti acara 4 Pilar begitu semangat, dan tadi juga banyak masukan -masukan dan pertanyaan secara Kritis yang di sampaikan   tadi, dari para pemuda menandakan bahwa para pemuda- pemuda ini mempunyai kepedulian," ungkapnya.

Mari kita hargai dan teruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan dengan mengisi kemerdekaan ini. Tunjukkan karakter yang baik. Belajarlah dengan penuh semangat. Raih cita-cita kalian dengan upaya pantang menyerah,” tegasnya.

(Ois)
BACA JUGA BERITA LAINNYA