Breaking News

Ketua GPA Riau Safrizal Nasution Akui Abdul Nasib Terpilih sebagai Ketua KNPI Pelalawan




RIAU, beritaekspos.com - 
Ketua Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Riau Safrizal Nasution akui Abdul Nasib.SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD KNPI Pelalawan pada Rabu 29/30/2021 di Pangkalan Kerinci. Hal itu dibuktikan dengan safrizal membagikan berita terpilihnya Abdul Nasib.SE diberbagai grup whattssap. 

Tidak hanya berita yang dibagikan tapi juga video saat pimpinan sidang Bukhari menokok palu pertanda Abdul Nasib terpilih sebagai ketua DPD KNPI Pelalawan. Demikian disampaikan oleh sumber yang tak mau disebutkan namanya (30/12). 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh peserta Gema Ormas MKGR Pelalawan Endri Lafranpane karena memang bang safrizal mendukung Abdul Nasib. 

"Bang Safrizal memang sempat mendukung Imustiar namun belakangan pindah mendukung Abdul Nasib karena dianggap lebih energik dan punya semangat membesarkan KNPI Pelalawan", Tambah Endri. 

Ditempat yang sama Abdul Nasib mengucapkan terima kasih kepada ketua GPA Riau bang safrizal yang sudah mendukungnya menjadi ketua DPD KNPI Pelalawan. Amanah dari kawan - kawan okp dan PK akan saya jaga serta akan dibuktikan dengan kerja nyata demi mewujudkan pemuda Pelalawan semakin maju.

(red)
BACA JUGA BERITA LAINNYA