Breaking News

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Gelar Acara Syukuran Ulang tahun ke 76




SUKABUMI - beritaekspos.com 
Dinas PU Kabupaten Sukabumi, gelar acara syukuran ulang tahun  ke 76  dihadiri Bupati Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami, acara di isi dengan kegiatan lomba mancing keluarga besar  pegawai PU Kabupaten Sukabumi.

Acara giat berlangsung dikediaman rumah Kadis PUPR Kabupaten, Kp,Cikujang Kota Sukabumi, ulang tahun PUPR ke 76 dimeriahkan dengan lomba mancing.panitia menyediakan berbagai Hadiah Domba,Kulkas TV dan Sepeda Gunung dan yang paling banyak mendapatkan ikan  bisa menjadi juara  ke satu berhadiah domba cup.

Kadis PU kabupaten Sukabumi, Asep Japar mengatakan, Hari ini merupakan rangkaian dari hari Bhakti PU yang ke 76 ,dimana hari ini ada perlombaan mancing yang di laksanakan secara kekeluargaan diantara kita ,dan rangkaian-rangkaian ini merupakan satu kegiatan melaksanakan bedah rumah di beberapa titik,"bebernya kepada beritaekspos.comsabtu 04/12/21.

"Kita sengaja mengumpulkan anggaran dari seluruh karyawan sesuai dengan kemampuan nya, terkumpul lah dana di belikan lah tanah untuk membangun rumah, dan  ada satu kepala keluarga suami istri,tidak punya rumah, tidak punya tanah diam di rumah orang, itu juga bekas warung, kerjanya juga sehari-hari serabutan,"jelasnya Asjap.

"Kemarin juga ada kegiatan olahraga, dan nanti puncaknya tanggal 7 di dinas PU."

Hari Ini adalah hiburan  mancing, kurang lebih 3 kuintal ,kita gak akan ngitung berapa yang penting kita hiburan saja sama keluarga besas PU.

Kami berharap "PU tetap bisa melaksanakan tugas dan fungsi ,bisa melayani masyarakat dengan baik,bisa melaksanakan amanah juga jalan-jalan yang ada di Kabupaten Sukabumi harus tertata dengan bagus," terangnya.

Ia juga menambahkan, Harapan pertama kami bahwa, PU tetap akan melaksanakan sesuai tugas dan fungsinya,kita ingin membenahi jalan dan jembatan  ,mudah -mudahan dengan situasi kondisi masih pandemi ,kita harus tetap  melayani masyarakat.

Masyarakat harus  bersabar walaupun  masih ada jalan-jalan yang rusak atau yang bolong ,apalagi dengan situasi sekarang semua bisa terlaksana dengan baik.

"Yang pertama dalam melaksanakan keproyekan,harus sesuai dengan dokumen kontrak jangan sampai nanti ada melenceng dari dokumen kontrak ,maka kita juga akan menindak tegas apabila ada pihak pengusaha yang melakukan nya ,maka kita akan menindak sesuai dengan aturan .


Dalam melaksanakan keproyekan harus sesuai dengan dokumen kontrak ,jangan sampai nanti ada yang melenceng dari kontrak tersebut,"tutupnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA