Breaking News

Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Jawa Barat Mendatangi Desa Mangkalaya




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Tim klarifikasi lapangan lomba posyandu dan posyandu award tingkat provinsi  jawa barat tahun 2021 di Desa Mangkalalaya.

Kepala Desa Mangkalaya H.Endang Solihin mengatakan,Mudah -mudahan dengan lomba posyandu tingkat Jawa barat ini dan untuk kecamatan Gunung Guruh di wakili Desa Mangkalaya, berguna bagi masyarakat,karena dengan posyandu itu segala  stunting segala penyakit ,semua penyakit itu di data oleh posyandu jadi sangat bermanfaat bagi masyarakat,"terangnya kepada Berita ekpso.com. Kamis 25/11/21.


"Lomba Posyandu tingkat propinsi digelar di Desa Mangkalalaya dia aula Desa dihadiri ibu ibu Kader PKK dan tim lomba penilaian para juri Posyandu Propinsi Jawa barat."

Menambahkan,Kepala Desa Mangkalaya H.Endang Mudah-mudahan posyandu yang di wakili oleh selendang sutra ini  bisa mewakili , Kabupaten Sukabumi menjadi juara, karena kita sudah bekerja dengan semua pihak, semua kader ,tokoh pemuda dari masyarakat serta tokoh agama, semuanya sudah bekerja mudah-mudahan jadi juara,"jelasnya.

"Tim verifikasi itu datang dari Jawa barat,karena ini tingkat Jawa barat,tim nya ada 5 orang nanti semuanya,nanti langsung ke pokjana kabupaten,pokjana desa ,pokjana kecamatan langsung ke posyandu.ini di RW 05 desa mangkalaya.ungakap kepala desa mangkalaya,"tuturnya. 

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA