Breaking News

DISPORA PAREKRAF Gelar Pemulihan Ekonomi KreatifDi Kelurahan Sindangsari





SUKABUMI, beritaekspos.com Pemerintah Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata gelar pemulihan ekonomi berbasis pariwisata kreatif dikelurahan sindangsari.

Dinas kepemudaan olahraga dan pariwisata di gelar aula Kelurahan, pemulihan ekonomi kreatif di beberapa titik kelurahan,  kecamatan  lembursitu dihadiri pemuda pemudi Sindangsari.

Jumyati lurah Sindang Sari mengatakan, Salah satu program pemerintah daerah yang ada di dalam naungan Dispora ,kita salah satu wilayah yang dapat manfaat kecamatan Sindang Sari dari 33 kelurahan,ada 7 kelurahan yang dapat untuk pelaksanaan tematik,"terangnya kepada berita ekspos.com Kamis 25/11/21.


Salah satu nya di Kelurahan Sindang Sari ,kemarin launching dari pelatihan tersebut di sini sudah dua hari sama sekarang.

Lanjut dia Mungkin kita akan membuat wisata tematik di sini,dengan kondisi sekarang pokdarus nanti akan coba mengelola yang ada di Sindang Sari nanti,"jelasnya.

"Untuk lebih lengkap nya ada di Dispora program-program,untuk kewisataan ini jadi kita penerima manfaat ,kemarin launching di sini saya ucapkan banyak terimakasih pada Pemerintah Daerah,yang telah memberikan banyak manfaat untuk wilayah terutama untuk peningkatan UMKM di wilayah kelurahan Sindang Sari,"tutupnya 

(Ronald A)

BACA JUGA BERITA LAINNYA