Breaking News

Polres Sukabumi Kota Dan Jajaran Lakukan Monitoring Vaksin Di Tempat Wisata.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
POLRES SUKABUMI KOTA - Memasuki weekend, Polres Sukabumi Kota dan Jajaran lakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi di obyek wisata, saat ini Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota lakukan monitoring Objek Wisata Selabintana tepatnya diDesa Sudajaya Girang Kec. Sukabumi Kab. Sukabumi, Sabtu (20/11/2021) pagi tadi.


Bhabinkamtibmas Desa Sudajaya Girang Bripka Thomas Susanto bersama Bhabinsa turun langsung memantau pelaksanaan Vaksinasi di objek wisata selabintana, kegiatan Vaksinasi kali ini menyasar wisatawan dari dalam dan luar Sukabumi.

Kasi Humas Polres Sukabumi Kota IPTU Astuti Setyaningsih, S. Kom mengatakan, hari ini jajaran Polres Sukabumi Kota melakukan monitoring pelaksanaan Vaksinasi di objek-objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, salah satunya di obyek Wisata Selabintana Sukabumi," terangnya, kepada berita ekspos.com.

”Masyarakat pelaku wisata, keluarga serta mereka yang berdomisili di sekitar obyek wisata hingga masyarakat dari luar Sukabumi memang menjadi target utama vaksinasi untuk pariwisata kali ini,"ujar Astuti.

Selain itu dalam pelaksanaannya kami mengecek surat Vaksinasi terhadap setiap kendaraan yang akan memasuki wilayah obyek wisata guna memastikan wisatawan sudah di Vaksinasi, apabila ada wisatawan yang kedapatan belum di Vaksinasi, kami arahkan untuk di Vaksinasi terlebih dahulu.

"Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan Untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diharapkan akibat banyaknya wisatawan yang berdatangan ke objek wisata selabintana. Hal ini bertujuan untuk memastikan para wisatawan yang datang ke objek wisata selabintana membawa bukti telah menjalani Vaksinasi sehingga tidak menimbulkan kerentanan,"tambahnya. 

”Dalam kegiatan ini kami  mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 khusus nya di wilayah hukum Polres Sukabumi, Kota "tutupnya.

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA