Breaking News

PGRI Kota Sukabumi Menggelar Seminar Peran Serta Guru P3K Di GOR SMAN 1.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Kota Sukabumi Saepurahman Udung menyampaikan
seminar peran serta guru PPPK dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional dihadiri tamu undangan anggota DPR- RI  Fraksi Partai PAN, Komisi X. Hj.Desi Ratnasari.,S.psi.,M.Si.,M.Psi. Asda 1  Kota Sukabumi, berlangsung Digedung GOR SMA negeri 1. RH. Didi Sukardi.


Anggota DPR RI Komisi X. Hj.Desi Ratnasari.,S.psi.,M.Si.,M.Psi. mengatakan,Tentunya di Guru  ini kita ingin mengapresiasi kinerja Guru ,PGRI mengadakan acara ini tentunya ini   adalah salah satu cara untuk menyampaikan, aspirasi yang ingin di wujudkan oleh para guru honorer khususnya," terangnya kepada berita ekspos.com, sabtu (20/11/2021).

Ia menambahkan,tentunya ini juga harus di tangkap aspirasi nya para guru honorer tersebut, oleh pemerintah dan di wujudkan oleh pemerintah, sebagai wujud perlindungan dan apresiasi terhadap kinerja mereka untuk mendidik generasi penerus bangsa,"jelasnya.

 "Pokonya harus di wujudkan apa yang menjadi aspirasi mereka,adalah hak warga negara Indonesia",ungkap dia.

Saepurahman  Udung selaku Ketua PGRI Kota Sukabumi lebih jelasnya, mengatakan Sesuai dengan tujuan berdiri nya PGRI adalah, untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas tenaga kependidikan dan pendidiknya,"imbuhnya.

Maka dari berbagai sudut itu kita sudah audiensi dengan DPRD,kita sudah audiensi dengan Pemda Kota Sukabumi yaitu dengan  Pak Wali Kota ,dan kita juga dalam seminar ini mengundang khusus yang berkompeten di legislatif langsung mendatang kan Anggota DPR-RI," bebernya.

" PGRI mendatang kan Teh Desi ,sebagai Komisi X ya, ini tidak ada unsur politis, karena dia adalah Komisi X yang membidangi pendidikan,yang kedua dia adalah orang Sukabumi,care dengan Sukabumi,dan yang ketiga memang buat peserta dia akan lebih menarik karena disamping anggota DPR-RI,dia juga seorang artis ,"tuturnya. 

(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA