Breaking News

Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Upacara Alih Golongan Dari Bintara Ke Perwira Polri




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Gelombang II T.A 2021.


 Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Polisi SY. Zainal Abidin, Menuturkan, hadiri Upacara Pembukaan pendidikan alih golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri Gelombang II T.A 2021 di Lapang Soetadi Ronodipuro Setukpa Lemdiklat Polri,"ungkapnya kepada berita ekspos.com Rabu  (17/11/2021) pagi tadi.

Kegiatan upacara tersebut dipimpin Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. dan dihadiri PJU Mabes Polri ( secara Virtual ), Kapolda Jawa Barat (secara virtual),  Pejabat utama Lemdiklat Polri, Karodalpers SSDM Polri, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Para Kasat Diklat Jajaran Lemdiklat Polri, Pejabat utama Setukpa Lemdiklat Polri, Ketua Bhayangkari Gabungan 04 Lemdiklat Polri beserta Ketua Bhayangkari cabang 04 Setukpa Lemdiklat Polri dan Forkopimda Kota Sukabumi serta diikuti oleh 786 siswa perwakilan dari 1.234 siswa dan 448 orang mengikuti kegiatan secara virtual,"bebernya.

"Dalam amanatnya Wakalemdiklat Polri Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si. mengatakan, Momen ini penting sebagai awal dari perjuangan yang akan dijalani untuk mencapai cita - cita menjadi perwira pertama Polri, belajar dan berlatihlan dengan penuh semangat, tekun dan riang gembira. Terus bersyukur dan memohon ridho kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, buat bangga diri, keluarga, Polri dan Negara yang kita cintai.   

“Gali pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat untuk pelaksanaan tugas dilapangan. Peserta didik nantinya akan mewarnai jajaran Polri sebagai First Line Supervisor ( Penyelia Garis Depan ). Tingkatkan ilmu berbasis Kompetensi, Profesionalme dan integritas sehingga tercapainya transformasi Polri yang Prediktif, Responsibiltas dan Tranparansi berkeadilan, guna terwujudnya harapan Masyarakat terhadap Polri yang "Presisi,"ungkapnya.  

Dirinya juga menambahkan dalam menjalani proses pendidikan, patuhi segala peraturan kehidupan siswa, ikuti dan laksanakan arahan dari pengasuh maupun gadik. hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, jaga kesehatan dan patuhi ptokol kesehatan, pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sukabumi Kota melalui Kasi Humas Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan Upacara Pembukaan Pendidikan Alih Golongan (PAG) ini yang berjalan lancar, Kondusif serta mematuhi protokol kesehatan, tutupnya.

(Ronald)
BACA JUGA BERITA LAINNYA