Breaking News

Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Monitoring Penyaluran BPNT Di Agen E- Warung Parakan Lima.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi Monitoring Penyaluran BPNT Di Agen E-Warung Desa Parakanlima 

Guna ciptakan rasa aman Babinsa Koramil 0708 Cikembar Kodim 0607 Kota Sukabumi, Serka Karmadi, 
melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus lakukan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Bantuan Sosial Pangan (BSP) di Agen E-Warung desa Parakan Lima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pada sabtu (13/11/2021).


Serka Karmadi saat di konpirmasi berita ekspos. Com mengatakan, Monitoring penyaluran BPNT di wilayah desa binaan sebagai salah satu tugas kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang hari ini sedang melakukan transaksi BPNT. 

Dalam penyaluran ini masyarakat harus tertib Dan selalu mematuhi prokes yang Sudan  ditentukan pemerintah. mereka harus memakai masker, mencuci tangan Dan jaga jarak di saat penyaluran berlangsung. 

"Alhamdulillah penyaluran berjalan aman tertib Dan pihak E-Warung sendiri telah menata lokasi penyaluran supaya warga tidak terlihat bergeruman E-warung menyusun jadwal penyaluran di atur waktunya perkedusun.
"Ujar Serka Karmadi. 

Sementara itu Agen E-Warung Ani Heryani menuturkan, 
Bantuan Sosial Pangan (BSP) berupa Sembako ini adalah merupakan bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk keluarga kurang mampu.

Hari ini sesuai jadwal kami melakukan transaksi BPNT kepada warga masyarakat dengan jumlah (510) Keluarga penerima manfaat (KPM) sesuai data bayar. 

“Untuk Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Pangan (BSP) Sembako kali ini adalah untuk bulan Oktober tahun 2021, yang masing-masing mendapatkan Sembako Berupa Beras, Ayam, Telor, Dan buah-buahan dengan nilai Rp 200 ribu."Ucap nya. 

Kegiatan penyaluran ini di hadiri Babinsa, Babinkamtibmas, 
Tikor Kecamatan, TKSK, Dan unsur lembaga desa.

"kami selaku Agen E-warung selalu mengingatkan kepada masyarakat penerima bantuan (KPM) untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

"Mudah-mudahan Bantuan BSP ini bisa bermanfaat Dan dapat membantu mengatasi kebutuhan di masa pandemi khususnya bagi mereka yang kesulitan ekonomi. "Pungkasnya.

(De) 
BACA JUGA BERITA LAINNYA