Breaking News

Aksi Demo Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Kecam Sikap Wakil Ketua DPR -RI Komisi ll

 



SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Polres Sukabumi Kota laksanakan Pengamanan Aksi damai dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ke DPRD Kota terkait issue pernyataan sikap Wakil Ketua Komisi II DPR- RI Junimart Girsang.

Kabag Ops melalui PS. Kasi Humas IPTU Astuti mengatakan, Aksi damai dari MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi ini terkait issue pernyataan sikap Wakil Ketua Komisi II DPR -RI Junimart Girsang yang menyinggung Ormas Pemuda Pancasila, Pada hari Selasa (30/11/2021), tepat Pukul 14.20 Wib bertempat di Kantor DPRD Kota Sukabumi Jl. Ir. Djuanda Kec. Cikole Kota Sukabumi,"terangnya kepada berita ekspos.com

Polisi mengawal sejumlah peserta aksi yang berangkat dari titik kumpul sekretariat MPC PP Kota Sukabumi di Komplek GOR Merdeka Kota Sukabumi dengan jumlah massa lebih kurangnya 50 orang dipimpin korlap Sdr. Hendy Wiryadi Comen sebagai Sekjen PP.

Kabag Ops melalui PS. Kasi Humas IPTU Astuti menambahkan, Tuntutan yang disampaikan oleh MPC PP Kota Sukabumi pada aksi damai tersebut menyampaikan kekecewaan dan mengecam pernyataan sikap Anggota DPR RI Junimart Girsang,"jelasnya.

Meminta DPRD Kota Sukabumi untuk mengawal dan menyampaikan rekomendasi serta tuntutan dari MPC PP Kota Sukabumi, Mendesak Junimart Girsang untuk segera meminta maaf secara langsung kepada Ketua Umum Pemuda Pancasila,"imbuhnya.

"Peserta aksi diterima oleh Ketua DPRD Kota Sukabumi H. KAMAL SUHERMAN, S.H., didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi H. WAWAN JUANDA menyampaikan tanggapannya bahwa "alhamdulillah saya bisa hadir pada hari ini dengan adanya Pemuda Pancasila dapat bersilaturahmi ke DPRD Kota Sukabumi, mudah - mudahan aspirasi yang disampaikan oleh Pemuda Pacasila ini bisa terwujud,"ucapanya.

Saya menerima rekan rekan sekarang ini sangat senang sekali, "kenapa? Karena kegiatannya tertib, memang Yah dengan tujuan baik harus di laksanakan dengan bagus,"Mudah-mudahan apa yang menjadi tujuan rekan - rekan pemuda pancasila ini bisa terwujud,"Jelasnya.

Selama berlangsungnya kegiatan dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh Personil Polres Sukabumi Kota sebanyak 102 orang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sukabumi Kota KOMPOL Gito, S.H.

Kabag Ops melalui PS. Kasi Humas IPTU Astuti menurutnya Alhamdulilah pelaksanaan pengamanan saat ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Selain itu, saat melaksanakan pengamanan Aksi Damai tersebut tetap mengingatkan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat sekitar dan yang mengikuti Aksi Damai,  sehingga pengamanan Aksi Damai berjalan lancar dan penyebaran virus covid - 19 dapat dicegah,"Tutupnya.
 
(Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA