Breaking News

Ada Delapan Titik Bencana Banjir Akibat Guyuran Hujan Di Kota Sukabumi.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Ratusan makam yang berada di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Bahagia Benteng Kecamatan Warudoyong tampak terendam banjir pada hari minggu (7/11/2021).

Kondisi makam yang terendam banjir itu menyusul hujan deras yang terus mengguyur wilayah Kota Sukabumi dari jam 11 wib siang tadi, bahkan bukan hanya di TPU taman Bahagia saja yang terkena dampak banjir,ada 8 titik di Kota Sukabumi.

Menurut Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi ImranWardani mengatakan terdapat delapan bencana banjir akibat guyuran hujan deras.

Berikut delapan lokasi banjir melanda di waktu yangsama pada Minggu siang:


1. banjir di Pondok Pesantren As Sirojul Munir di Kampung Baru SKIP RT 04/09 Kelurahan Sriwidari,Kecamatan Gunung Puyuh.
.
2. banjir di lingkungan RW 07 Kelurahan Nyomplong,tepatnya di belakang Radio Airlangga

3. banjir di kawasan jalan dan Tempat Pemakaman Umum Taman bahagia

4. Banjir di lingkungan RT 02 RW 02 Gang Warudoyong.

5. Banjir di RW08 Taman bahagia

6. banjir di Jalan Arief Rahman Hakim

7. Sungai meluap menyebabkan tujuh rumah di RT05/09 Selabatu, samping kantor PLN di JalanBhayangkara, terkena banjir.

8. banjir akibat drainase jebol di Jalan GotongRoyong, Kampung Tegalpari RT 02 RW 08 Kelurahan dan Kecamatan Gunung Puyuh.

Ditempat terjadi nya Banjir di jalan taman Bahagia seorang pengendara  motor  Muksin mengatakan karena akibat hujan deras debit air dari jam 11,   tidak tertampung terjadilah banjir dan luapan sungai Cipelang naik ke atas dan ada kemungkinan banyak warga yang membuang sampah sembarangan pungkasnya.

(Ois)

BACA JUGA BERITA LAINNYA