Breaking News

Polsek Cikole Rutin Laksanakan Pengamanan (Pam) Gereja Setiap Hari Minggu




SUKABUMI, beritaekspos.com.
Laksanakan kegiatan Pengamanan gereja merupakan salah satu pelayanan yang dilakukan oleh Kepolisian Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota,  secara rutin dilakukan disetiap Minggunya," ungkapnya kepada berita ekspos.com Minggu (07/11/21.

Kegiatan pengamanan ibadah rutin dimasa PPKM level 2 ini bertempat di Gereja Sekitar Wilayah Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah Kebaktian, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Dalam kegiatannya Anggota Polsek Cikole Polres Sukabumi Kota melalui Kapolsek Cikole Kompol Nanang Subarna mengatakan, tak lupa mengingatkan kepada pengurus gereja untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan tempat cuci tangan, serta memberi jarak pada tempat duduk jemaat.

"Para Jemaat yang melaksanakan ibadah sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan kebaktian berlangsung yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak." Ungkap Kapolsek Cikole Kompol Nanang Subarna.

"Harapan kami agar umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat dan kami tetap mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan selama aktifitas dimana pun berada sehingga dapat menekan angka penyebaran covid -19,"tutupnya.

 (Ronald A)
BACA JUGA BERITA LAINNYA