Breaking News

Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada Nahkodai Kwarcab Pramuka Kota Sukabumi Periode 2021-2026.






SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com - 
Setelah melalui beberapa tahapan pada  Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwarcab. Kota Sukabumi tahun 2021, akhirnya Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada terpilih secara aklamasi menjadi Ketua periode 2021-2026.

Muscab yang digelar di Ruang Rapat Hotel Balkony  lantai lima diikuti oleh seluruh  7 Ketua Kwaran dan pengurus Kwarcab , Sabtu, (20/10/2021) dengan mengagendakan pemilihan Ketua Gerakan Pramuka Kwarcab yang kosong lantaran sebelumnya sudah habis masa jabatannya.

Ketua terpilih Kwarcab periode 2021- 2026 Kota Sukabumi Dida Sembada mengatakan,awal yang akan dilakukan nanti, menyimak yang disampaikan dua pembina Kwuarda maupun dari Mapicab bahwa Pramuka sekarang dan kedepan akan mulai konsolidasi lagi terkait dengan dasadarma

Kemudian amanat Ka Mapicab pak walikota, "dalam hal ini bahwa Pramuka harus jadi Pramuka yang dinamis dan responsif," dan saya kira ini hal yang menjadi relevan dengan kondisi yang akan dihadapi kita sekarang dan kedepan dalam konteks kita ingin berpartisipasi untuk memutus mata rantai Covid 19.

Lanjut Dida, dalam hal ini Pramuka harus berperan bahkan harus yang paling terdepan dalam ikut serta dalam menangani program-program prioritas Pemerintah khusus nya jangka pendek sekarang penanganan Vaksinasi.

Dida menambahkan, untuk struktur organisasi tadi sudah disampaikan oleh tim presidium,dan sesuai dengan ad/art kita akan segera menyusun dan mengkolaborasikan tentunya dengan seluruh komponen yang ada di Pramuka termasuk dari kepengurusan yang lama, kita ingin kepengurusan ini bisa diterima oleh semua pihak, dan Kalau kepengurusan bisa diterima oleh semua pihak maka roda organisasi Pramuka untuk melaksanakan program-program bisa berjalan dengan baik.

Terkait rencana kerja kedepan, Dida Sembada menyampaikan akan tetap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Pimpinan Pramuka Kota Sukabumi terdahulu, jelasnya.

Sementara Ketua Panitia Muscab Pramuka Tejo menjelaskan, Muscab  Pramuka adalah keputusan tertinggi maka kita lemparkan lagi ke Musyawarah dan ternyata hasil musyawarah sepakat dan yang dipilih hanya satu orang,dan Alhamdulillah pak Dida Sembada terpilih menjadi Ketua Kwarcab Kota Sukabumi periode 2021- 2026 pungkasnya.

(OIS).
BACA JUGA BERITA LAINNYA