Breaking News

Akibat Hujan Deras Jalan Simpang Dago Longsor, Berkat Bantuan Warga Setempat Jalan Kembali Normal.




SUKABUMI, beritaekspos.com -
Akibat Hujan tidak henti henti dari jam 9, wib, minggu malam  Senin Akses jalan Simpang Dago  Desa Cibitung Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi , tertutup Longsor pada Senin malam (25/10)."Untuk sementara jalan sudah bisa di lalui berkat bantuan Warga setempat."

Kepala Desa Cibitung H ,Iji Saat di hubungi lewat saluran telpon memaparkan,memang benar jalan Simpang Dago mengalami Longsor persis longsor nya  entah jam berapa,  dan kami dari pihak Desa hanya menerima laporan dari Warga jalan Simpang Dagot longsor, dan kami bergerak cepat segera turun kelapangan beserta warga setempat.

Lanjut H Iji, Alhamdulillah berkat Kerja sama aparatur Desa dan warga setempat  jalan yang Longgar bisa secepatnya kembali dibuka dan  sudah aman untuk dilewati kendaraan, ucapnya.


Ia menyebut hingga saat ini proses evakuasi dan pembersihan material longsor sudah selesai dan Alhamdulillah sudah  bisa di lewati kendaraan lagi,dan cara pengerjaan nya pun hanya dengan menggunakan alat manual dengan bantuan Warga masyarakat setempat secara gotong royong.ungkapnya.

"Saat ini kondisi tebing masih sangat labil sekali, Sedangkan jalan di bawahnya masih terdapat tumpukan material ,Beruntung saat jalan longsor tidak korban jiwa" ujarnya.

"Kami imbau masyarakat yang dari arah Cibitung melalui jalan Simpang Dago harus  tetap berhati-hati, melewati jalan tersebut dan tidak menutup kemungkinan jalan yang lainnya bisa saja longsor lagi karena saat ini masih dalam musim penghujan.pungkasnya.


OIS.
BACA JUGA BERITA LAINNYA