Breaking News

Pengusaha Muda Banyuresmi Garut, Santuni Anak Yatim




GARUT, beritaekspos.com - 
Pengusaha muda H. Deni Yuda Pratama menyantuni 12 (Dua Belas) anak yatim, terdir dari 11 (Sebelas) anak usia sekolah, dan 1 (Satu) bayi, bertempat di masjid Al-Ikhlas Kampung Cibunuang Rw.09, Desa Bagendit Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Rabu pagi, 06/10/2021.

Dalam pelaksanaan tersebut disambut dengan rasa haru, dan gembira oleh anak-anak yatim, dan yang paling mengharukan salah satu anak yatim yang akan berangkat sekolah menerima uang sebagai sedekah untuk bekal.

H. Deni Yuda Pratama menyampaikan pada pagi ini, Alhamdulillah dengan secara langsung bertemu dengan anak-anak yatim, Insyaallah kedepan diharapkan untuk bisa membatu meringankan beban para anak yatim, mohon do'anya mudah mudahan ada miliknya semoga untuk bisa Istiqomah. Ucapnya

Kami atas nama pengurus Rw 09 Kampung Cibunuang Elia Wati, Oneng Masriah, S.Pdi, dan Beni Nugraha Amd KD, mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk anak yatim yang telah diberikan, Semoga Allah SWT membalasnya Amin. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||