Breaking News

HUT Partai Golkar Ke 57 Di Isi Berbagai Kegiatan Di Hadiri Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com - 
HUT Partai Golkar Ke 57, Kota Sukabumi Diisi dengan Berbagai kegiatan tabur bunga ke taman makam pahlawan, Donor Darah,dan lainya , Selain ratusan pengurus partai berlambang beringin turut hadir, pengurus Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, dan Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi.

Jona Arizona ketua DPD partai Golkar yang notabene wakil ketua DPRD kota Sukabumi mengatakan, Alhamdulillah pada pagi hari ini ,kami dari DPD  partai Golkar kota Sukabumi bersama dengan DPD partai Golkar kabupaten Sukabumi melaksanakan ziarah ke makam pahlawan,ini  salah satu rangkaian dari partai Golkar dengan tema bersatu untuk menang.

Lanjut dia, Kami memaknai bahwa, para pahlawan yang telah mendahului kita khususnya para pahlawan dan pejuang partai Golkar,dan pagi hari ini kita bersama-sama melaksanakan salah satu acara dalam rangka HUT partai Golkar yaitu ziarah ke makam pahlawan."


"Kami  DPD partai Golkar Sukabumi, bersama partai Golkar kabupaten Sukabumi selain ziarah pada hari ini kita juga akan melaksanakan  bakti sosial donor darah,dan puncak HUT Partai Golkar kota Sukabumi ke 57 yaitu musyawarah kelurahan di 33 kelurahan jadi agenda yang akan kita laksanakan tanggal 26 sampai 27,dan kita akan melaksanakan bakti sosial di 7 wilayah  kecamatan "jelasnya.

Sementara di tempat yang sama Ivan Rusvansyah Trisya wakil ketua DPD partai Golkar, sekaligus Ketua Komisi 2 DPRD kota Sukabumi, menambahkan Alhamdulillah pada hari ini 20 Oktober 2021,Golkar melaksanakan HUT yang ke 57  dengan tema bersatu untuk menang barusan juga sudah melaksanakan ziarah ke makam pahlawan khususnya para pahlawan pejuang partai Golkar dan umumnya para pahlawan di kota Sukabumi,"terangnya kepada berita ekspos.comRabu 20/1/21.

Saya rasa memang masih jauh,target kita  Golkar harus bisa bangkit artinya kemarin kita di legislatif juga kondisinya juga di no.2 dan di eksekutif, tapi insyaallah di 2024 dengan tema teglen bersatu untuk menang insyaallah partai Golkar akan berjuang bersama ,dengan para pengurus lainnya di tahun 2024 akan kembali ke puncaknya,"imbuhnya.

"Yang pasti kalau sudah keputusan di pusat , untuk mendukung ketua Umum kita harus patsun apalagi kita sebagai kader pak Erlangga , insyaallah kita pasti akan mendukung nya ,"jelas Ivan Rusvansyah Trisya.

Raden Koesoemo Hutaripto menuturkan, Dalam hal ini saya di undang oleh panitia ,untuk datang ke HUT Golkar ini dalam rangka ada acara  Bakti Donor Darah ,Golkar adalah partai yang besar dan sudah ada sejak orde baru,"ungkapnya.


 Dan Alhamdulillah Golkar dalam hal ini bertranformasi dari dulu hanya golongan karya ,sekarang menjadi partai Golkar yang mana juga tidak menghilangkan esensi kekaryaan nya.

"Saya berharap di HUT Golkar ke 57 ini,bisa menjadikan Golkar partai yang lebih merakyat ,lahir dari rakyat dan untuk rakyat juga ,dan saya harapkan di kota Sukabumi Golkar dapat lebih berkarya lagi ,untuk kemaslahatan masyarakat dan juga menumbuhkan program -program dan mewujudkan juga program -program yang lebih pro kepada masyarakat,"pungkas Raden Koeseomo Hutaripto.

 Ronald A.
BACA JUGA BERITA LAINNYA