Breaking News

H.Agus Rahman ; Selama Kita Masih Bisa Bekerja Sama Koordinasi Dengan Masyarakat Tetap Kita Lakukan.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com -
 H.Agus Rahman  DPRD Fraksi Golkar melaksanakan Reses Persidangan ke 1(satu) bertempat di Rawasalak Kelurahan Sriwidari Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi, pertemuan tersebut serap aspirasi masyarakat  warga masyarakat Rawasalak.

DPRD Kota Sukabumi Fraksi Golkar, H.  Agus Rakman Mustafa.mengatakan,Jadi reses itu kan kewajiban kita sebagai wakil rakyat, untuk melaksanakan silaturahmi konstituen nya, kemudian yang di bicarakan yang menyangkut masalah pendidikan, masalah kesehatan. dana kesejahteraan sosial masyarakat secara umum.bebernya Agus ke berita Expos Minggu 05/09/21.

"Pada intinya kita akan membuka, nanti khusus dengan para pemuka masyarakat, dalam hal ini pak RW dan pak Rt, jadi yang kita karya nyatakan,dan akan di koordinasikan dengan yang punya wilayah.untuk menggelar acara Reses,apa saja keluhan masyarakat setempat kita akan tampung di acara reses ini, katanya.


Masih kata Agus.masyarakat diantaranya tadi berpesan kepada saya, masalah keluhan kesehatan , masalah pelayanan kesehatan.dan masalah pendidikan. Dan lain-lainnya.di acara reses ini. saya sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat, sangat apresiasi segala usulan yang di sampaikan  masyarakat dalam penyampaiannya tadi kepada saya. Ungkapnya.

 Selama kita masih bisa bekerjasama, dan koordinasi tetap kita lakukan untuk perbaikan -perbaikan, di masa yang akan datang.karena kami tulus dan ikhlas untuk mengabdi,tidak akan pernah bosan untuk melayani masyarakat,memang tidak sedikit sebelum jadi, DPRD pada manis setelah jadi lupa diri, tegas Agus Rahman.
 
 Ronal A.

|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||