Breaking News

Fraksi Partai Golkar,Reses Di Jogray, Dapil 1. Masyarakat Mengusulkan Jalan Berlubang dan Talud Segera Diperbaiki.




SUKABUMI KOTA, beritaekspos.com -
Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar bersilaturahmi Mendatangi Kampung Jogray, RT 03 RW 05, asal  Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Cikole- Citamiang, Untuk Bersilaturahmi,sabtu.(4/9)2021).

Menurut Yunus Suhandi Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar, Pertama permohonan maaf yang sebesar besarnya, semenjak dilantik menjadi DPRD, baru bisa mendatangi daerah pemilihan RT 03/05 Kelurahan Subang jaya Kecamatan Cikole, 
Masyalahnya kemarin kemarin terhalang dengan adanya Vandemi Covid 19, jadi tidak bisa kemana-mana ungkapnya.

Yang kedua,tadi Masyarakat meminta masalah bantuan  PKH terkesan tidak pemerataan, terus yang kebagian juga tidak sesuai dengan harapan, yang notabene disini banyak orang yang lemah tidak kebagian terus yang berkaitan dengan jalan yang berbatasan, dengan Kabupaten, dan sepertinya tidak terurus, tidak diperbaiki,dan ada yang lebih mendasar yaitu masalah talud penyangga jalan Jogray, katanya.

lanjut Yunus memang tadi pas saya melewati nya talud tersebut, ada dibawah jalan dan mau longsor kalau jalan itu longsor akan mengakibatkan patal, karena jalan tersebut akses perbatasan antara kabupaten dan kota, jelasnya.

Selanjutnya berkaitan pengajuan  Majlis taklim sebetulnya itu tidak terkaper oleh anggqran APBD,harusnya ada swadaya dari  Masyarakat,dan itu harus ada solusi lain, untuk tanah wakaf nya sudah ada tapi untuk pembangunan nya belum ada Dananya. katanya.

Lanjut Yunus, usulan,masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, untuk mendapatkan tindak lanjutnya.

Ditempat yang sama  Eti, dia juga sebagai RT 03 RW 05, mewakili Warga masyarakat, dalam Reses mengusulkan, pertama jalan  Jogray berlubang minta diperbaiki, dan talud yang mau longsor ingin segera dibetulkan kareni ini jalan satu satunya kalau longsor akan fatal.bebernya.

Dan warga masyarakat juga tadi mengusul kan ke Yunus anggota DPRD Fraksi Golkar terkait masalah beasiswa anak SD, dan yang terakhir masalah Majlis taklim kalau tanah nya sudah ada yang mewakafkan kendala nya untuk membangun sangat sulit, kami berharap segala  usulun tadi, bisa di di tuangkan semuanya kedalam laporan kegiatan Reses ini. pungkasnya.

OIS.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||