Breaking News

Polsek Banyuresmi Polres Garut, Monitoring PTM-SMA Muhammadiyah




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek Banyuresmi yang diwakili oleh Kanit II Lantas Ipda Mahmudi, bersama dengan Kasi Trantib Kecamatan Banyuresmi Sobur, dan Kanit Provost melaksanakan kegiatan monitoring persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMA Muhamadiah Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Kamis, 26 Agustus 2021. Pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Banyuresmi Kompol Sopian BJ, SH. Menjelaskan monitoring tersebut dalam rangka menindak lanjuti Inmendagri nomor 35 tahun 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Level 3, dan Level 2 di Jawa-Bali.


Selanjutnya pada kesempatan ini, Tim Satgas Kecamatan Banyuresmi memberikan arahan tentang Kawasan Patuh Prokes (KPP) di lingkungan Sekolah SMA Muhammadiyah Jln KH Hasan Arief, Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Adapun arahannya yang telah disampaikan kepada pihak sekolah, sebaiknya pihak sekolah memiliki satgas Covid 19 tersendiri, memiliki pos satgas Covid 19,  dan memasang sepanduk kawasan patuh prokes.

Selain itu mekanisme pengawasan patuh prokes di lingkungan Sekolah, dan melakukan himbauan supaya tidak mengadakan kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||