Breaking News

Murid SMPN 15 Kelurahan Ciparigi Di Vaksinasi Pfizer Pertama Selama Tiga hari




BOGOR, beritaekspos.com - 
Salah satu upaya mempercepat dibukanya sekolah tatap muka adalah dengan vaksinasi Covid-19 anak dari usia 12-17 tahun. Belum lama ini, Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberi izin penggunaan vaksin Pfizer untuk anak remaja di Indonesia.

Kebijakan ini tertuang dalam surat regulasi SR 02.06/I/2152/2021 tentang penggunaan vaksin Covid-19 Comirnaty buatan Pfizer dan BioNTech.

Dalam surat tersebut, juga disebutkan dosis vaksin Pfizer yang diberikan dalam program vaksinasi anak remaja usia 12-17 tahun dengan pemberian dua dosis, tiap dosis sebanyak 0,3 ml yang disuntikkan secara intramaskular dengan interval atau jeda vaksinasi minimal 21 hari.

Menurut Sekretaris Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Ahnim Sutangyat, target di SMPN 15, yang di Vaksinasi selama tiga hari dimulai hari ini tanggal 26 sampai dengan tanggal 28, sabtu, untuk hari ini anak-anak yang di Vaksinasi dengan jumlah kuota yang diberikan Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Warung Jambu dengan jumlah kuota 300 yang di Vaksinasi,kamis,(26/8/2021).

"Murid SMP NEGRI 15 kelurahan ciparigi Bogor utara, di Vaksinasi Pertama dari Puskesmas Warung Jambu dengan jumlah kuota Vaksinasi sebanyak 300," selama Tiga hari dimulai dari hari Kamis selesai hari Sabtu.


Lanjut Ahnim Sutangyat , mudah-mudahan murid SMPN 15 semuanya  Lolos hasil dari Skrining nya, untuk hari ini yang di Vaksinasi dimulai dari jam 0,8.Wib, pagi sampai Dengan selesai. Murid-murid SMPN 15 menerima Vaksinasi  pertama dengan nama Vaksin Pfizer, selama tiga hari.

Selain Sekretaris Kelurahan Ciparigi Hadir, Babinkamtibmas,Babinsa  Kelurahan Ciparigi, serta Dokter Puskesmas Warung Jambu, yang menangani Vaksinasi pfizer SMPN 15 Kelurahan Ciparigi Kecamatan Bogor Utara Tandasnya.

Bam/Sepniko /Adit/
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||