Breaking News

Pemkab Cianjur Terima Wakaf Buku Dari Warga

 




CIANJUR, beritaekspos.com - 
Bupati Cianjur H. Herman Suherman usai menerima buku-buku wakaf di kediaman keluarga Alm. H. Moch Moestafa, Jln. Taifur Yusuf Cianjur menyampaikan
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada ibu Mia Rusmiati dan seluruh keluarga Alm. H. Moch Moestafa, yang telah mewakafkan buku-buku koleksi keluarga kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur,"ucapnya Rabu (04/08).

"Saya sangat bangga atas kepedulian keluarga Alm. H. Moch Moestafa dan Insya Allah buku-buku ini akan kami simpan di perpustakaan daerah dan tentu saja akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, kami juga akan mempublikasikan bahwa di perpustakaan daerah sekarang memiliki buku-buku sejarah yang tidak ternilai harganya yang merupakan wakaf dari warga," ujar Bupati.


Bupati yang didampingi Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin juga berharap, apa yang telah dilakukan oleh keluarga Alm. H. Moch Moestafa, bisa menjadi contoh bagi warga masyarakat lainnya.

"Pemerintah Kabupaten Cianjur siap menerima dan menampung wakaf buku dari warga masyarakat, selain untuk memperkaya perbendaharaan buku di Perpustakaan Daerah juga untuk dimanfaatkan oleh warga masyarakat lainnya yang membutuhkan," pungkasnya.

(Avir)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||