Breaking News

Danposramil Dan Kapolsek Kecamatan Purabaya Lakukan 170 Vaksinasi Di Desa Neglasari.




SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemberian vaksin dilaksanakan di Desa Neglasari Sari Kecamatan Purabaya, Warga Masyarakat Neglasari hanya perlu bawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) untuk mendapat vaksin ini.selasa(3/8/2021).

Dalam Vaksinasi yang di laksanakan di aula Desa Neglasari Sari, hadir Kepala Desa Neglasari,Lili Rahman,Dinas Kesehatan (Dinkes) Puskesmas Kecamatan Purabaya, Danposramil,Pelda Endang Suherman,serta Kapolsek Kecamatan Purabaya,AKP Tenda Sukendar, SH. M.H.

Danposramil Kecamatan Purabaya Pelda Endang Suherman, mengatakan bahwa vaksin yang di laksanakan hari ini adalah progran TNI POLRI yang mana jumlah kuota seluruhnya  170 kuota Vaksinasi yang diantara nya dari TNI POLRI,jelasnya.

 Menurut Danposramil  Kecamatan Purabaya Kabupaten Sukabumi Pelda Endang Suherman,Tujuan dari vaksinasi ialah membangun semangat kebersamaan dalam mengatasi pandemi covid-19, antara semua pemangku kepentingan bersama masyarakat saling bahu membahu.
 
Dan  juga, mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terciptanya kekebalan komunal, sekaligus sebagai upaya menjaga keterbatasan fasilitas kesehatan untuk pelayanan kesehatan orang yang terkena virus covid-19, ucapnya. 

Lebih dalam, Endang pun berharap program serbuan vaksinasi bisa dilanjutkan oleh para stakeholder yang berada di desa-desa lainnya di seluruh Kabupaten Sukabumi dan gerakan ini membuat seluruh wilayah di Kabupaten Sukabumi dalam waktu dekat dapat segara menjadi zona hijau.

Pelda Endang Menambahkan kegiatan ekonomi masyarakat dapat segera meningkat dan pulih kembali serta memicu tumbuhnya investasi di Kabupaten Sukabumi. Dan masyarakat wilayah lainnya tidak perlu khawatir berkunjung, berkegiatan ekonomi maupun berwisata ke wilayah Kabupaten Sukabumi,bisa bebas kembali, ungkapnya. 

Sehingga, nantinya bisa meningkatkan kembali pendapatan masyarakat, kegiatan usaha dan Pendapatan Asli Daerah di Kabupaten Sukabumi. Dan dari segi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sukabumi berjalan baik. pungkasnya.

Mardi.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||