Breaking News

Pemerintah Desa Sukamulya, Segera Menyalurkan (BLT-DD) Bulan Ke- 9 TA 2021






GARUT, beritaekspos.com - 
Kepala Desa Sukamulya Jono menyampaikan penyaluran BLT-DD untuk Bulan Agustus dan September 2021 akan segera disalurkan kepada 130 KPM, Insya Allah akan disalurkan pada awal Bulan atau pertengahan Bulan September 2021. Ungkapnya, Jum'at, 27/08/2021. Pukul 11.00 WIB.

Selajutnya Ia menambahkan, untuk Bulan Juni dan Juli tahun 2021, Pemerintah Desa Sukamulya telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) TA 2021, pada hari Senin, tanggal 23 Agustus 2021 kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, berjumlah 130 KPM yang tersebar di 10 Rw. Bertempat di Kantor Desa Sukamulya Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya dari ke 130 KPM tersebut, menerima uang tunai nominal Rp.600.000 (Enam ratus ribu rupiah), dimana untuk tiap bulanya menerima Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah). Tuturnya

Selain itu dalam penyaluran pun disaksikan oleh para Rw, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sukamulya, dan juga dihadiri oleh Pak Camat Pangatikan, Kasi PMD Kecamatan Pangatikan.

Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga dalam mekanisme penyaluran BLT-DD tidak ada kejadian apa-apa, semua berjalan aman dan baik. Ujarnya

Begitu juga kepada keluarga penerima manfaat BLT Desa itu, Saya berharap dana tersebut untuk dapat dipergunakan sebaik-baiknya terutama untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan dapat membatu untuk menunjang kebutuhan pokok, dimasa PPKM ini Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||