Breaking News

Kepala Desa Karyasari Menyalurkan Beras Kodim 0611/Garut Terdampak Covid-19




GARUT, beritaekspos.com -
Pendistribusian beras Kodim 0611/Garut melalui Koramil 1110/Banyuresmi yang disalurkan kepada 82 KPM setara dengan (410 Kg) bertempat di kantor Desa Karyasari, Kecamaatan Banyuresmi Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat, Senin, 23 Agustus 2021. Pukul 11.00 WIB.

Dalam pelaksanaan penyaluran beras tersebut dihadiri oleh; Kepala Desa Karyasari Gaya Mulyana, Babinsa Desa Karyasari Pelda Symadin, Kasi PMD Azis Dahyar Mulyana Pakpahan, S. Sos. Kesra Desa Karyasari Entis Sutisna, dan Perangkat Desa.

Kepala Desa Gaya Mulyana menyerahkan beras 5 Kg secara langsung kepada Rohanah (55 Th) warga Kampung Curug Nyalindung Rt.03/05 Desa Karyasari, yang didampingi langsung oleh Babinsa Desa Karyasari anggota Koramil 1110/ Banyuresmi.

Kepala Desa Karyasari menyapaikan kegiatan penyaluran bantuan beras yang berat 5 kg untuk penerima atau KPM warga masyarakat Desa Karyasari.

Bantuan pangan tersebut dari Pak Dandim, Kodim 0611/Garut, yang distribusikan oleh Koramil 1110/Banyuresmi yang dikomandoi oleh Kapten Infantri Enjang Santana.

Alhamdulillah bantuan tersebut sudah disalurkan kepada warga masyarakat yang menerimanya dimana beras tersebut diberikan kepada satu keluarga, satu karung.

Adapaun jumlah yang diterima berjumlah 82 karung untuk 82 KPM, data tersebut merupakan data usulan dari Pemerintah Desa disesuiakan dengan situasi dan kondisional Covid 19 kuota yang diberikan.

Saya berharap selaku penanggung jawab atau selaku Kepala Desa Karyasari dengan adanya bantuan tersebut mudah-mudahan beras yang diberikan bisa dimanfaakan oleh warga masyarakat.

Dimana saat-saat seperti ini di bidang aspek ekonomi situasi dan kondisinya sangat menghawatirkan dengan adanya wabah Covid-19. Pungkasnya.

Ma Enda (65Th) warga kampung Sikluk Rt. 03/02 mengucapan termakasih kepada TNI yang telah memberikan beras, beras ini saya terima untuk kebutuhan keluarga. Tutupnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||