Breaking News

Kapolsek Banyuresmi Bersama Danramil, Dampingi Kadis DPMD Garut Penyaluran (BLT-DD) Desa Sukalaksana




GARUT, beritaekspos.com - 
Kapolsek bersama Danramil 1110/Banyuresmi, dampingi Kadis DPMD Garut Drs Aji Sukarmaji, M.Si, dalam rangka penyaluran BLT DD di Desa Sukalaksana Kecamaatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Jum'at, 27 Agustus 2021. Pukul 09.30 WIB.

Sementara ini untuk penyaluran di Desa Sukalaksana, penerima BLT DD untuk Bulan April 2021 berjumlah 42 KPM, dimana setiap KPM menerima uang Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah), untuk perbulan dengan pembagian secara bergilir per Rw di kantor Desa Sukalaksana.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh; Drs Aji Sukarmaji, M.Si Kadis DPMD Kab Garut, Kapolsek Banyuresmi Kompol Supian B.J. SH. Danramil 1110/ Banyuresmi Kapten Infantri Enjang Santana, Kasi PMD Kecamatan Banyuresmi Azis Dahyar Mulyana Pakpahan, S.Sos, Kepala Desa Sukalaksana Cepi Munawar, S.Pdi, Bhabinkamtibmas Desa Sukalaksana Brigadir Yayan Sopyan, Sekdes Sukalaksana  Perangkat Desa Sukalaksana, dan PLD Bukhori, M.Pd.

Kepala Desa Sukalaksana Cepi Munawar, S.Pdi mengucapkan termakasih atas kedatangan Pak Kadis DPMD Kabupaten Garut, selain itu dengan kedatangannya, merupakan penghormatan kepada Pemerintah Desa Sukalaksana, dan juga Kami mengucapan termakasih kepada Pak Kapolsek Banyuresmi dan Pak Danramil 1110/Banyuresmi, serta Pak Kasi PMD Kecamatan Banyuresmi. Ucapnya

Sementara alasan mengenai penyaluran BLT Dana Desa TA.2021 yang baru tersalurkan hanya di Bulan April 2021, sementara Desa lain sudah sampai Bulan Agustus 2021, ia menjelaskan sebenarnya bukan terlambat. Ujarnya

Selain itu ketentuannya merupakan kesepakatan bersama, dan juga sesuai arahan Pak Kadis DPMD, dan juga karena Pemerintah Desa akan melaksanakan Musdesus terlebih dahulu, dikarenakan penerima BLT-DD yang sekarang, Alhamdulillah telah dapat kartu BPNT Bank Mandiri perluasan sebanyak 20 KPM pada Bulan Agustus 2021 kemarin. Pungkasnya.

(Beni).
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||