Breaking News

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kab, Karawang Akan Gelar Vaksinasi Bagi Seniman dan Budayawan




KARAWANG, beritaekspos.com - 
Bantu pulihkan kesehatan dan ekonomi, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Karawang akan gelar vaksinasi yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Karawang.

Prosesi pelaksanaan vaksinasi, dikatakan Kepala Disparbud Karawang, Yudi Yudiawan,  akan dilakukan pada tanggal 23-24 Agustus 2021 yang menyisir para pelaku ekonomi kreatif, mojang-jajaka, pelaku industri pariwisata, seniman dan para budayawan.

"Sampai saat ini sudah ada 54 pendaftar yang akan mengikuti program vaksinasi yang kami galang" ucapnya.

Ditengah tingginya antusiasme masyarakat Karawang yang sangat tinggi, dirinya akan mempersiapkan tempat yang memadai jika peserta vaksinasi melebihi dari 100 orang.


"Jika lebih dari 100 kita akan siapkan tempat di Grand Taruma, dan jika pendaftar tidak lebih jauh dari 100 kami akan gelar di kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Karawang" katanya.

Pelaksanaan vaksinasi yang digalang oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan juga membuka bagi pendaftar vaksinasi keluarga yang usianya mulai dari 18 tahun keatas.

Untuk pendaftaran program vaksinasi dibuka secara virtual, bisa diakses melalui laman https://bit.ly/VaksinPARBUD.

"Syaratnya yang penting memiliki KTP Karawang, dan pendaftaran akan ditutup sampai dengan tanggal 14 Agustus 2021" paparnya. 

(red).
BACA JUGA BERITA LAINNYA