Breaking News

Warga Antusias Melaksanakan Vaksinasi Di Desa Parakan Lima.





SUKABUMI, beritaekspos.com - 
Pemerintah Desa (Pemdes) Parakan lima Jecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat, yang di adakan di aula kantor Desa Parakan Lima pada selasa (29/06/2021). 

Sesuai jadwal Hari ini selasa (29/06/2021) di desa parakan lima Dilaksanakan vaksin,Ada sekitar 700 orang yang kami targetkan hari ini, warga yang di vaksin sebagian penerima bantuan sosial. Seperti, BPNT, PKH, dan BLT-DD Serta warga yang tidak mendapat bantuan juga ikut antusias untuk di vaksin."Kata kepala desa parakan lima, Mirwanda Yamami kepada berita ekspos. Com selasa (29/06/2021). 

Dia mengatakan, Dalam pelaksanaan vaksin ini, Pemdes parakan lima bekerjasama dengan tim tenaga kesehatan (Nakes) dari puskesmas cikembar, kegiatan dihadiri muspika,  pak camat, Danramil, Kapolsek, kepala puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, jajaran lembaga desa, dan tokoh masyarakat. 

Antusias warga masyarakat dalam Pelaksanaan vaksinasi di desa parakan lima cukup tinggi. alhamdulillah kegiatan berjalan aman, dan tertib, mudah-mudahan sesuai  target bisa tercapai 700 orang."Ucap Dia. 

Sebelum pelaksanaan vaksin ini di gelar, pemerintah desa selalu mengajak dan mensosialisasikan melalui RT/RW dan juga secara langsung door to door menyambangi Rumah warga untuk mengajak agar mereka siap untuk di vaksin. 

"Saya harap kepada warga masyarakat yang telah di vaksin, agar tetap jaga protokol kesehatan, dan bagi yang belum di vaksin agar sabar untuk menunggu jadwal vaksin berikutnya, 

"Untuk itu, mari kita sukseskan program vaksinasi ini, supaya kita semua bisa terhindar dari penyebaran COVID-19 dan mudah-mudahan wabah ini berakhir dan segera lenyap dari bumi ini."Pungkas nya. 

Is/De.
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||