Breaking News

Satgas Covid 19 Desa Bagendit Banyuresmi Garut, Salurkan Bansos Bagi Warga Isoma




GARUT, beritaekspos.com - 
Satagas Covid-19 Desa Bagendit telah menyalurkan bantuan sosial sembako untuk warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman) yang dilaksanakan di 4 Rw berjumlah 7 orang, pada hari Selasa, 13 Juli 2021 pukul 13.00 WIB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Desa Bagendit Wawan Ghozali, Kesra Desa Bagendit Anton Muhamad Tantowi, Babinsa Sertu Mahpudin, Bripka Dudi Irawan, serta didampingi pengurus setempat.

Sebagai perwakilan Ketua Satgas Covid-19 Wawan Ghozali menyapaikan, "Pelaksanaan pemberian sembako ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Desa untuk warga yang melaksanaan isoma, warga penerima bantuan tersebut dibuktikan dengan surat keterangan dari pihak Puskesmas ataupun surat keterangan dari pihak Rumah sakit, yang telah diberikan dari pengurus Rw atau RT setempat.

Menurutnya data untuk Bulan juli ini ada 7 orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dirumah masing-masing di Empat Rw. Antara lain RW.09 4. Orang, RW. 10. 1 Orang,  RW. 06. 1 Orang, dan Rw.04 1 Orang, dima sebelumnya di Desa Bagendit ada lima orang, tetapi sekarang sudah sembuh.

Maka dari itu kami berharap dengan bantuan sembako dan vitamin selama melaksanakan isoma dapat bermanfaat, cukup yang positif sampai hari ini jangan sampai terjadi lagi, mari sama-sama dimasa PPKM darurat ini untuk semangat melawan, dan mencegah penyebaran virus Covid-19. Pungkasnya.

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||