Breaking News

Kepala Desa Karangsari, Asep Busro, S.Pdi Gelar Vaksinisasi Masal




GARUT, beritaekspos.com - 
Pelaksanaan vaksinasi masal yang diikuti oleh 250 orang yang dilaksanakan bertempat di Aula Desa Karangsari Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat terus berjalan sejak pagi sampai sore hari, Kamis, 29 Juli 2021. Pukul 16.00 WIB.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tim Nakes Puskesmas Cimaragas dilaksanakan oleh delapan tenaga medis antara lain; dr Eulis Anisa, Hj.Tenti Suwanti, S.TS. Keb, Mira Sa'adah, Amd, Mia Eko, S.Kep, Windi Widiastuti, Amd, Keb, Herpia Rifiani, SKM, M.Kes, Ai Novianti, Amd Kep, Erik Riki Resdiana, Amk. 

"Selain itu dihadiri oleh Kepala Desa Karangsari Asep Busro, S.Pdi, Babinkamtibmas Aiptu Sobur, dan Babinsa Sertu Endang Hadi"

Kepala Desa Asep Busro, S.Pdi menyapaikan, mengenai pelaksanaan vaksinisasi yang dilaksanakan di aula Desa Karangsari hari ini, bukan hanya dari Desa Karangsari saja, tetapi ada juga beberapa warga dari luar Desa yang ikut di Vaksin di sini. Ungkapnya

Menurutnya demi mewujudkan dan mensukseskan program Pemerintah tentang vaksinisasi untuk pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19, sebenarnya kembali kepada kesadaran masing-masing masyarakat yang memhamai.

Untuk data sementara sampai saat ini, warga Desa Karangsari yang telah divaksin berjumlah 330 orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, dan juga kepada penyelenggara terutama dari pihak Puskesmas Cimargas yang telah melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan penyelenggaraan vaksinisasi masal ini sehat semua, dan di Desa Karangsari pun sampai hari ini belum ada kejadian apa-apa, semoga selalu dalam kesehatan, ujarnya.

Selain itu mengenai data waraga Karangsari selama satu tahun ini yang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah ada 20 Orang, yang meninggal tidak ada terhitung sejak 2020 hingga hari ini, begitu juga yang isoma tidak ada. Pungkasnya

(Beni)
|| BACA JUGA BERITA LAINNYA ||